Senin, 10 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Honda Jual 1.223 Unit Motor di Telkomsel IIMS 2019, PCX Paling Laris

Posted by: 07-05-2019 09:39 WIB 1039 viewer

Honda Jual 1.223 Unit Motor di Telkomsel IIMS 2019, PCX Paling Laris
Honda PCX di Telkomsel IIMS 2019 (roda2blog.com)

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual sepeda motor sebanyak 1.223 unit selama ‘nongkrong’ di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta (25 April 2019 – 5 Mei 2019).

Di pameran tersebut, Honda menyuguhkan 31 unit sepeda motor. Dimana motor jenis skutik masih menjadi primadona. Dari sekian banyak line up, Honda PCX ternyata paling banyak menarik perhatian masyarakat dengan total penjualan sebanyak 550 unit yang kemudian disusul Scoopy diperingkat kedua dengan penjualan sebanyak 253 unit.

Selanjutnya ada Honda Vario series dan Honda BeAt yang sejalan seiring dengan penjualan masing-masing sebanyak 119 unit Vario dan 102 unit BeAt.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya dari jajaran motor skutik saja, pesona motor bebek Honda terlaris sepanjang masa, Honda Super Cub C125 juga sukses menarik minat konsumen dengan penjualan sebanyak 37 unit, sama halnya dengan Honda Forza dengan penjualan yang sama.

Selain itu, Honda CBR250RR juga turut mendulang penjualan di Telkomsel IIMS 2019. Motor berperforma tinggi dengan konsep Total Control ini dicatat terjual sebanyak 35 unit.

Di jajaran big bike Honda, Honda CMX500 Rebel kembali menjadi big bike terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara itu motor yang baru diperkenalkan pertama kalinya di pameran ini, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 pembeli dan juga langsung menyabet penghargaan Best Trail Adventure. Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit dan mendapat penghargaan Best Naked Bike.

General Manager Sales Division PT AHM, Did Kwok mengatakan bahwa sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX memang semakin dicari pecinta skutik Tanah Air. Desainnya yang elegan dengan beragam fitur canggih membuat pengguna skutik kian tertarik meminangnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini,” ujar Didi Kwok dalam siaran persnya.

Selain itu, keseriusan AHM menghadirkan booth yang nyaman untuk pengunjung juga mendapat apresiasi melalui penghargaan sebagai Best Booth Motorcycle >125 sqm dalam pameran ini. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini

PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT TASPEN (Persero) akan membayar gaji ke-13 Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan hari ini, Senin (10/8), sesuai dengan Per...


Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?

Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bersamaan dengan peluncuran Reno4, Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar untuk pasar Indonesia yakni Oppo Watch pada Kamis (...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI