Sambut hari kasih sayang, Hewlett-Packard (HP) menawarkan beragam promo menarik. Kali ini, HP menggandeng salah satu e-commerce di Indonesia, Shopee untuk berkolaborasi menyediakan promo bertajuk Super Brand Day yang berlangsung 12-14 Februari 2019.
Penyelenggaraan Super Brand Day merupakan strategi Shopee untuk menyasar semua segmen pasar di Indonesia. Selama periode Super Brand Day ini, HP menghadirkan berbagai ragam produk, mulai dari OMEN by HP gaming laptop, HP Sprocket Photo Printer, hingga produk eksklusif seperti HP Laptop 15-db0191AU yang memiliki prosesor A9.
Dalam menyambut hari kasih sayang ini, HP juga memberikan penawaran menarik lainnya yakni promo trip ke Maldives untuk pasangan, tinta gratis untuk pemakaian selama satu tahun bagi pembeli HP Ink Tank Printer 319 dan 419, gaming headset gratis untuk pembeli OMEN by HP gaming laptop, dan juga tersedia flash sale dengan diskon hingga 40 persen.
Kolaborasi ini dilakukan mengingat tingginya tren belanja online di Indonesia. Berdasarkan hasil riset Katadata Insight Center (KIC) menunjukkan bahwa penetrasi e-commerce di Indonesia mencapai seluruh pelosok Nusantara.
Mulai dari Pulau Jawa dengan persentase 75,77 persen, Sumatera dengan persentase 13,51 persen, Kalimantan sebesar 3,77 persen, Sulawesi dengan 3,99 persen, dan Maluku serta Papua sebesar 0,41 persen. Oleh karena itu, melalui Shopee, HP sendiri ingin memenuhi kebutuhan elektronik para penggunanya melalui Super Brand Day dengan memberikan penawaran yang menarik.