Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

HUT ke-32, LG Electronics Tanam 32 Ribu Pohon

Posted by: 29-11-2022 10:30 WIB 535 viewer

HUT ke-32, LG Electronics Tanam 32 Ribu Pohon
Hut LG ke 32

INFOBRAND.ID-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32, PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar aksi penanaman 32 ribu pohon, di beberapa lokasi seperti Jakarta, Kalimantan, dan Sumatera. Program penanaman akan berlangsung secara simultan dan rencananya akan berakhir pada April 2023 mendatang.

Khusus untuk wilayah Jakarta, LG Electronics Indonesia memberikan sebanyak 4.000 bibit tanaman mangrove yang akan ditanam di Pulau Rambut, Kepulauan Seribu.

Sebagai pembuka kegiatan penanaman pohon ini, LG telah menandatangani nota kesepahaman dengan BKSDA Jakarta, di Suaka Marga Satwa Muara Angke, Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sepanjang beroperasinya di Indonesia, LG telah menjadi bagian dan mendampingi kehidupan beberapa generasi. Memperingati hari jadi ini, kami ingin memberikan sesuatu bagi generasi masa depan di negeri ini,” papar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Penanaman pohon ini dilakukan sekaligus menjadi penanda konsistensi LG dalam mendukung upaya pemerintah bagi peningkatan perhatian pada keberlangsungan lingkungan hidup.

"Lepas dari seremoninya, kegiatan ini merupakan simbolisasi bagi pernyataan konsistensi LG bagi perhatian pada keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia,” urai Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Pada kesempatan ini, Lee Taejin juga menjelaskan berbagai inovasi yang melengkapi berbagai produknya di Indonesia. Di antaranya, produk LG berbasis teknologi inverter seperti kulkas, mesin cuci, hingga penyejuk ruangan (air conditioner atau AC).

Di sisi lain, LG juga terus memperluas produknya di Indonesia yang telah dilengkapi fitur LG ThinQ. Berwujud sebuah aplikasi yang mampu menjadi kendali berbagai perangkat elektronik melalui keterhubungan WiFi, keberadaannya memungkinkan pengguna melakukan berbagai upaya penghematan energi melalui berbagai penyesuaian pengoperasian produk di dalamnya tanpa harus kehilangan kenyamanan dalam menggunakannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Berbagai upaya melalui intervensi teknologi ini menjadi bagian dari komitmen global LG untuk melakukan pengurangan emisi atau jejak karbon dalam seluruh rantai produksi dan distribusinya," tutup Lee Taejin.


LG

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BFI Finance Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Perempuan Pedagang Pasar

BFI Finance Berikan Layanan Kesehatan untuk Kaum Perempuan Pedagang Pasar
INFOBRAND.ID-Sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki visi dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) me...


Bukit Asam Gelar Pelatihan Budidaya Perikanan untuk Masyarakat Sekitar Tambang

Bukit Asam Gelar Pelatihan Budidaya Perikanan untuk Masyarakat Sekitar Tambang
INFOBRAND.ID-PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bekerja sama dengan Rumah BUMN Bukit Asam, TUK PROFISH, Mbah Kidjo Farm mengadakan pelatihan dan sertifikasi kom...


PT Timah Tbk Bedah 14 Rumah di Provinsi Kepri dan Babel

PT Timah Tbk Bedah 14 Rumah di Provinsi Kepri dan Babel
INFOBRAND.ID-Sepanjang tahun 2022 PT Timah Tbk telah melakukan bedah rumah layak huni sebanyak 14 unit di wilayah provinsi Kepulauan Riau dan Bangka B...


Blackmores Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lewat “ Tuker Botol”

Blackmores Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Lewat “ Tuker Botol”
INFOBRAND.ID-PT. Kalbe Blackmores Nutrition (“Blackmores Indonesia”) melalui produk Blackmores Odourless Fish Oil berhasil mengajak masyar...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus