Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

iBox Hadirkan Gerai ke-100 di Kompleks EDC Jakarta Utara

Posted by: 932 viewer

iBox Hadirkan Gerai ke-100 di Kompleks EDC Jakarta Utara
Gerai iBox/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Erajaya Digital secara resmi menghadirkan gerai iBox ke-100 di kompleks mereka, yaitu Erajaya Digital Complex (EDC) yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

"Apa artinya 100? Itu sangat bagus, kalau misalnya ujian dapat angka terbaik itu 100, jadi kami hari ini dapat hasil baik dengan menghadirkan toko yang ke-100," kata Deputi CEO Erajaya Digital Jong Woon Kim di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Pemasaran Erajaya Digital Luis Anthony mengatakan kehadiran gerai ke-100 itu menjadi momen penting bagi mereka, sebagai langkah mendekatkan akses kepada masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di DKI Jakarta untuk mendapatkan produk-produk teknologi rilisan Apple.
 
Sebagai bentuk apresiasi, Erajaya Digital menghadirkan beberapa penawaran menarik selama 18-19 November 2023 sebagai dua hari awal dari pembukaan iBox ke-100. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Penawaran itu terdiri mulai dari potongan diskon untuk pembelanjaan produk hingga kegiatan lokakarya menarik.

Sementara itu, Head of Marketing Erajaya Digital Luis Anthony beharap pembukaan gerai baru tersebut dapat menarik minat masyarakat sekaligus juga menjadi ajang apresiasi bagi pelanggan setia mereka yang merupakan pecinta produk Apple. 

"Karena tanpa mereka kami pun tidak akan sampai ada hingga 100 toko," ujarnya.
 
Selain menghadirkan layanan penjualan di gerai iBox EDC, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Erajaya Digital juga menghadirkan layanan purnajual untuk pelanggan

Layana purnajual diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi pelanggan menjadi lengkap dari awal memiliki produk atau pun saat mengalami kendala pada perangkat Apple setelah digunakan rutin.

Meski gerai iBox ke-100 di PIK 2 menjadi salah satu momen bersejarah, Luis mengatakan Erajaya Digital tetap akan melakukan ekspansi lebih giat dalam beberapa waktu ke depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami tidak akan berhenti di toko ke-100 yang hari ini diresmikan. Masih akan ada pembukaan berikutnya yang akan kami umumkan. Yang pasti ini bukan perayaan yang terakhir untuk membuka iBox," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship

Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia turut menghadirkan perangkat audio terbarunya Huawei Freebuds 6i sebagai True Wireless Stereo (TWS) ya...


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...