Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Idealife Ingin Meningkatkan Kredibilitas Merek Dan Pengakuan

Posted by: 2856 viewer

Idealife Ingin Meningkatkan Kredibilitas Merek Dan Pengakuan
product Idealife , Insect Killer

Menyadari perkembangan Internet yang signifikan, PT.IDEALIFE Makmur telah memprediksikan jika sebagian masyarakat akan banyak melakukan pembelian atau berbelanja lewat Online Shopping.

“Kami memperkirakan tren ini dan terus memantau pertumbuhan belanja online demi bisnis kami. Kami menyadari bahwa kami harus mengambil langkah-langkah pembelajaran utama untuk bersaing dan mengekspos merek kami di pasar, karena kita realtivly merek kecil dibandingkan dengan merek besar lain yang sudah ada,” ujar Ronald Kristiano Ekaputra selaku Direktur PT.Idealife Makmur kepada INFOBRAND.ID secara tertulis.

Memulai masuk kedunia digital sejak 2013, Idealife telah memulai dari sebuah web untuk keberadaan mereknya di Google dan mengejar search engine optimization.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ronald mengatakan, “Pertumbuhan secara online telah memberi kita keuntungan untuk memperluas eksposur merek kami dengan cara lebih murah dan mudah, dibandingkan dengan metode offline tradisional, seperti billboard, selembaran, hingga radio,” jelasnya.

Idealife pun memilih untuk menggunakan beberapa sosial media yang saat ini masih menjadi sebuah platform yang paling digandrungi oleh masyarakat dari berbagai segmentasi.

“Kami memilih media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta dukungan sponsor acara untuk memperluas merek kami di online. saat ini kami telah memiliki jumlah pengikut 200K atau sama dengan 200 ribu pengikut di akun social media kami,” pungkas Ronald.

Selain itu strategi digital yang dilakukan oleh Idealife ialah membuat suatu konten ajakan seperti pembuatan video, foto, teks, endorsment dengan selebriti lokal, serta saat ini Idealife menggandeng Dave Edward Kim sebagai brand ambassador brand nya.

Adapun target yang ingin dicapai Idealife pada tahun ini ialah ingin meningkatkan kredibilitas merek dan pengakuan. Membuktikan pelanggan kami dan reseller kami bahwa merek kami berkembang untuk menyediakan merek produk hebat dan terjangkau oleh konsumen Indonesia dan dapat diandalkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....