Ahad, 15 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

IIMS Motobike Expo 2019 Targetkan Transaksi Rp25 M

Posted by: 01-12-2019 10:46 WIB 194 viewer

IIMS Motobike Expo 2019 Targetkan Transaksi Rp25 M
dok, IIMS Motobike Expo 2019

INFOBRAND.ID - IIMS Motobike Expo 2019 hadir untuk menyambangi pecinta kendaraan roda dua di Tanah Air lewat suguhan produk roda dua dari berbagai produsen ternama. Pameran resmi dibuka pada Jumat, 29 November 2019, di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 dari Dyandra Promosindo mengatakan, animo exhibitor selaku pemegang merek kendaraan roda dua terhadap event pameran relatif tinggi. Terbukti dengan bertambahnya jumlah exhibitor yang bergabung dalam pameran. 

Lebih jauh, Rudi menjelaskan perhelatan IIMS Motobike Expo 2019 diharapkan dapat menggaet banyak pengunjung sehingga dapat mendongkrak jumlah transaksi. “Pameran kami targetkan dihadiri 50 ribu pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp25 miliar,” jelasnya. 

IIMS Motobike Expo 2019 akan berlangsung hingga 1 Desember 2019 mendatang.  Menurut Rudi, event ini merupakan perhelatan akbar yang melibatkan para pemegang merek kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Tanah Air. Mereka akan menginformasikan berbagai produk terbaik, maupun teknologi terbaru kepada masyarakat selama berlangsung pameran.  

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 menyatakan, persiapan event dilakukan sudah sejak lama dan perencanaaan event melibatkan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. “Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai  hari ini terdapat 12 merk roda dua yang akan berpartisipasi,” tuturnya.
 
Salah satu magnet menarik pengunjung adalah Motobike Parade & Catwalk, menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

Melalui Motobike Parade & Catwalk, IIMS memfasilitasi APM, mereka yang mempunyai line up baru belum pernah dishow, penggiat motor costum (komunitas) dan juga diikuti oleh brand- brand apparel untuk memamerkan produk- produk terbaru mereka. 

"Selama 3 hari parade & catwalk ini kita gelar dan akan ditunjuk pemenangnya. Dengan kita hadirkan juri- juri yang berkompeten di bidang ini di antaranya ada Om Bingky, Poppy Sovia dan Om Tangkil. Di malam Minggu ini juga dimeriahkan oleh artis/ komedian Wendi Cagur dan istrinya Ayu Natasya dengan memamerkan motor costum couple miliknya," ujar Hasan Olindra selaku Program Manager IIMS Motobike Expo 2019 kepada INFOBRAND.ID di lokasi pameran, Sabtu, (30/11/2019).

Wendi Cagur di acara IIMS Motobike Expo 2019

Termasuk menjadi daya tarik pengunjung pula yakni kehadiran aksesoris otomotif, seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss,Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI,Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merek ternama lainnya. Ditambah 16 APN yang berpartisipasi di IIMS Motobike Expo 2019 

Pengunjung dapat pula mencoba motor terbaru di area Test Ride yang terdapat di pintu utama setelah ticket box. Kegiatan lain seperti Saturday Morning Ride (Satmori), Sunday Morning Ride (Sunmori), Afternoon Riding bersama  Motovillager, Motobike BBQ Night, hingga suguhan musik Motobike Main Stage. Tak kalah seru, pengunjung dapat menikmati layanan skuter elektrik GrabWheels.  

"Dengan beragam agenda tersebut kita targetkan minimal sehari 10 ribu pengunjung, total hingga malam ke dua sudah mencapai 27 ribu pengunjung. Insyaallah di hari Minggu terakhir pameran akan lebih banyak pengunjung berdatangan. Walau IIMS Motobike Expo ini merupakan event perdana, namun antusiasnya luarbiasa terbilang sukses dan semoga sampai ketemu di tahun depan," Tutup Hasan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang

Cititrans Resmikan Rute Baru Yogyakarta-Semarang
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID - Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle pada Kamis (12/12) kemarin secara resmi membuka pool di Daerah Istimewa Yogyak...


Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek

Waskita Karya dan Acset Indonusa Tak Sampai Tiga Tahun Bikin Tol Layang Jakarta-Cikampek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek merupakan salah satu proyek strategis yang dikerjakan pemerintah sejak pertengahan 2017....


Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Bisa Dipakai Akhir Pekan Ini dan Gratis Sampai Tahun Baru 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwi...


Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign

Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis di Program Truck Campaign
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menerima pesanan truk Mitsubishi Fuso sebanyak 5.353 unit selama periode Truck Campai...