Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ikuti Trend di Sosial Media, Intex Bangun Enggagment dengan Hal Menarik

Posted by: 3353 viewer

Ikuti Trend di Sosial Media, Intex Bangun Enggagment dengan Hal Menarik
Intex Babby Swimming Pool

INFOBRAND.ID – Kolam renang praktis untuk balita banyak diminati masyarakat Indonesia, brand Intex Baby Swimming pool salah satu produsennya. Tak heran brand di bawah asuhan PT. Hero Intiputra ini di tahun 2018 lalu mendapatkan pernghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kategori baby swimming pool.

Arie Mohammad R selaku Digital & E-Commerce Manager PT. Hero Intiputra mengatakan produk Intex baby swimming pool cukup populer. Hal itu dilihat dari website traficknya, banyaknya pencarian, keaktifan di sosial media, sebab kita memang gencar di digital marketing.

“Kita gencar campaign produk, salah satunya dengan mengiklan di social media dan menjual produk di hampir seluruh marketplace yang ada. Hasilnya terlihat penjualan produk kita naik dari hari ke hari banyaknya transaksi dan pembeli,” katanya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui penghargaan bergengsi IDPBA 2018 menambahkan semangat Intex untuk membangun brandnya melalui digital. Hal itu diperkuat dengan strategi- strategi digital marketing.

“Kita harus selalu mengikuti trend, apa saja sih yang sedang ramai diperbincangkan di sosial media. Selain itu kita juga membangun enggagemen dengan hal- hal menarik di sosial media,” ujarnya.

Selain babby swimming pool, PT. Hero Intiputra juga memproduksi Rice Bran Oil, ToysCity dan Herokids. Hadir melayani konsumen di seluruh penjuru dunia lebih dari 40 tahun, membuat Intex konsisten menjaga komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas sekaligus pelayanan terbaiknya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...