INFOBRAND.ID – Kolam renang praktis untuk balita banyak diminati masyarakat Indonesia, brand Intex Baby Swimming pool salah satu produsennya. Tak heran brand di bawah asuhan PT. Hero Intiputra ini di tahun 2018 lalu mendapatkan pernghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) kategori baby swimming pool.
Arie Mohammad R selaku Digital & E-Commerce Manager PT. Hero Intiputra mengatakan produk Intex baby swimming pool cukup populer. Hal itu dilihat dari website traficknya, banyaknya pencarian, keaktifan di sosial media, sebab kita memang gencar di digital marketing.
“Kita gencar campaign produk, salah satunya dengan mengiklan di social media dan menjual produk di hampir seluruh marketplace yang ada. Hasilnya terlihat penjualan produk kita naik dari hari ke hari banyaknya transaksi dan pembeli,” katanya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.
Melalui penghargaan bergengsi IDPBA 2018 menambahkan semangat Intex untuk membangun brandnya melalui digital. Hal itu diperkuat dengan strategi- strategi digital marketing.
“Kita harus selalu mengikuti trend, apa saja sih yang sedang ramai diperbincangkan di sosial media. Selain itu kita juga membangun enggagemen dengan hal- hal menarik di sosial media,” ujarnya.
Selain babby swimming pool, PT. Hero Intiputra juga memproduksi Rice Bran Oil, ToysCity dan Herokids. Hadir melayani konsumen di seluruh penjuru dunia lebih dari 40 tahun, membuat Intex konsisten menjaga komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas sekaligus pelayanan terbaiknya. [hfz]