Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IM3 Ooredoo Sambut Ramadan dengan Kampanye “Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Silaturahmi”

Posted by: 2177 viewer

IM3 Ooredoo Sambut Ramadan dengan Kampanye “Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Silaturahmi”
Dok.IM3 Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.IDUntuk pertama kalinya, masyarakat Indonesia akan menyambut dan menjalani bulan Ramadan dalam suasana berbeda seiring dengan pandemi Covid-19. Melihat kondisi saat ini, momen Ramadan yang biasanya akan diisi dengan kegiatan “ngabuburit”, buka puasa bersama, hingga perjalanan mudik saat Lebaran dihimbau agar tidak dilakukan, guna untuk mendukung kebijakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

 

Fenomena tersebut menginspirasi IM3 Ooredoo untuk membangun kampanye Ramadan yang bertajuk “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi”. Kampanye ini ingin memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia bahwa budaya silaturahmi tidak boleh luntur, terlepas dari keterbatasan yang harus dihadapi. Bagaimanapun, bulan Ramadan akan selalu memiliki makna sebagai bulan suci yang membawa berkah serta menjadi momen untuk kembali mendekatkan diri dengan keluarga dan kerabat terdekat.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga yang lebih terjangkau, untuk memastikan agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari. Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

 

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali Silaturahmi. Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadan tetap dapat fokus dijalankan meskipun tetap di rumah”.

Pelanggan dapat menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari. Pelanggan tetap dapat terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

 

Untuk melengkapi kampanye Ramadan kali ini, IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda tanah air yaitu Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’, yang bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan bangsa ditengah pandemi yang sedang kita alami.

Seluruh proses kampanye Ramadan IM3 Ooredoo mulai dari pembuatan musik, iklan televisi, hingga materi komunikasi lainnya dilakukan secara remote dari kediaman masing-masing dengan mengandalkan kuota internet serta jaringan Indosat Ooredoo, yang memungkinkan para pihak untuk berkolaborasi melalui platform chat, video call, dan email. Kampanye Ramadan IM3 Ooredoo membuktikan bahwa di tengah keadaan sulit sekalipun, semangat kolaborasi untuk berkarya bisa tetap hidup dan menginspirasi kita semua.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...