Jum'at, 12 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

Posted by: 1610 viewer

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK
Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

INFOBRAND.ID-Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan segera digelar. Diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang, konser ini disebut akan mencetak sejarah baru bagi kancah musik Indonesia. Pasalnya, perhelatan ini adalah konser penyanyi wanita pertama yang akan diadakan di stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

Bukan hanya sekedar konser, acara akbar ini juga hadir sebagai dukungan terhadap pulihnya ekonomi kreatif Indonesia. Salah satu yang berkomitmen akan keberlangsungan gelaran ini adalah Indofood lewat anak perusahaannya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“Indofood hadir pada acara Raisa Live in Concert untuk memberikan dukungan dan membersamai sahabat muda dan keluarga muda Indonesia dengan produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Indofood Ice Cream, dan Chitato. Kami mengundang pengunjung untuk bersama-sama menikmati permainan dan photo booth yang ada di stand Indofood. Semoga kehadiran Indofood bisa menambah keseruan dan pengalaman yang istimewa serta menyenangkan bagi semua yang hadir di konser Raisa kali ini,” ujar Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengusung semangat ‘karya kreatif anak bangsa’, nama-nama familiar dari berbagai industri kreatif bahu-membahu dalam mewujudkan sebuah karya penuh memori bagi para fans.

Nama-nama tersebut adalah Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director; Marco Steffiano sebagai Music Director; Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ; Edy Khemod sebagai Creative Director; Sony Soebowo sebagai Audio Engineer; Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist; Aji Yudistira sebagai Film Director; dan Donne Maulana sebagai Choreographer.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (26/01), pihak manajemen Raisa yang diwakili Adryanto Pratono mengungkapkan bahwa sejauh ini sebanyak 65% tiket sudah habis terjual. Ia juga menambahkan bahwa akan ada penampilan pembuka dan beberapa kolaborasi kejutan di atas panggung saat acara nanti, dan semuanya adalah artis lokal.

Edy Khemod selaku Creative Director juga mengungkapkan bahwa panggung akan memiliki panjang sekitar 60 meter. Di panggungnya sendiri juga akan dihiasi LED screen seluas 1000 meter persegi dan didukung sound system 2000 Watt yang akan mendukung penampilan Raisa dalam membawakan 26 lagu dengan estimasi waktu sekitar 2 setengah jam.

“Persiapan sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari. Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-deg-an menjelang hari H. Semoga persiapan kami berjalan lancar, juga harapannya tiket bisa sold out menjelang hari H. Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno!” ucap Raisa dalam siaran pers.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pembelian tiket konser solo Raisa masih dibuka dengan melihat informasinya di raisa6690.com. JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Belanja di Matahari, Pengguna Indodana PayLater dan Pelanggan Matahari Berkesempatan dapat Uang Tunai dan Voucher

Belanja di Matahari, Pengguna Indodana PayLater dan Pelanggan Matahari Berkesempatan dapat Uang Tunai dan Voucher
INFOBRAND.ID - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Indodana Multi Finance dikenal dengan brand Indodana Finance dan perusahaan pembiayaan terkemuka mel...


WINGS Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy

WINGS Care Rilis So Fresh Minyak Angin Aromatherapy
INFOBRAND.ID - WINGS Care meluncurkan inovasi terbaru, yaitu So Fresh Minyak Angin Aromatherapy yang siap menemani kapan pun dan di man...


Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau

Luncurkan Ecopreneur Challenge, FLEI ajak Mahasiswa Inovasi Bisnis Hijau
INFOBRAND.ID - Dalam upaya mendorong kesadaran dan kepedulian generasi masa depan terhadap lingkungan, Franchise & License Expo Indonesia (...


Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat

Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Tidak hanya hadir dengan inovasi canggih dan terkini pada produk elektronik rumah tangga, brand elektronik terbaik AQUA...