Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Posted by: 15-04-2019 15:10 WIB 124 viewer

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
dok: Indosat Ooredoo

Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat dimanfaatkan secara positif dan kreatif. Menyadari pentingnya literasi digital tersebut, Indosat Ooredoo menggelar roadshow program CSR Digital Day #BijakBersosmed ke 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dengan menggandeng karyawan yang tersebar di 5 region sebagai inisiator sekaligus fasilitatornya.

“Indosat Ooredoo menyelenggarakan kegiatan Digital Day #BijakBersosmed sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pilar Pendidikan, untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa/siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif. Kami berharap para siswa akan mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk.

Digital Day #BijakBersosmed berisi sharing session dari pegiat media sosial tanah air serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta. Digital Day #BijakBersosmed dimulai sejak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan, Sintang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Baturaja, dan Pangkal Pinang.

Program Digital Day #BijakBersosmed merupakan implementasi dari CSR Indosat Ooredoo pilar Pendidikan, di bawah payung program Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan sejak tahun 2006. Sampai akhir 2018, sebanyak 85.230 orang telah menerima manfaat inisiatif INDONESIA BELAJAR yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 dan 9.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...


WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste

WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste
TIMOR LESTE, INFOBRAND.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil membuktikan kapasitas dan daya saing kelas dunia dengan membangun Band...


Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Garda Oto baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 dari Majalah SWA yang bekerjasama d...


AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia
INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan AirAsia kembali meraih predikat Low-Cost Terbaik Dunia untuk ke-11 kalinya berturut-turut dalam ajang Skytra...