Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Posted by: 15-04-2019 15:10 WIB 190 viewer

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
dok: Indosat Ooredoo

Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat dimanfaatkan secara positif dan kreatif. Menyadari pentingnya literasi digital tersebut, Indosat Ooredoo menggelar roadshow program CSR Digital Day #BijakBersosmed ke 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dengan menggandeng karyawan yang tersebar di 5 region sebagai inisiator sekaligus fasilitatornya.

“Indosat Ooredoo menyelenggarakan kegiatan Digital Day #BijakBersosmed sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pilar Pendidikan, untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa/siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif. Kami berharap para siswa akan mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk.

Digital Day #BijakBersosmed berisi sharing session dari pegiat media sosial tanah air serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta. Digital Day #BijakBersosmed dimulai sejak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan, Sintang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Baturaja, dan Pangkal Pinang.

Program Digital Day #BijakBersosmed merupakan implementasi dari CSR Indosat Ooredoo pilar Pendidikan, di bawah payung program Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan sejak tahun 2006. Sampai akhir 2018, sebanyak 85.230 orang telah menerima manfaat inisiatif INDONESIA BELAJAR yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 dan 9.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI

PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI
Memenuhi Lapangan Ketang Tengah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Sulawesi Utara, ratusan karyawan seluruh BUMN di Sulawesi Utara dengan berpakaian pu...


Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo

Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo
Platform belanja virtual Blibli.com turut serta menjadi peserta utama dalam pagelaran Pasar IdEA 2019 yang dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019. Meng...


Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional

Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Assemblr, sebuah aplikasi smartphone pengolah konten Augmented Reality asal Indonesia baru saja dimuat di halaman awal Apple A...


Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”

Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo, salah satu produk Indosat Ooredoo turut menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menghadi...