Senin, 03 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

INFOBRAND Gelar BrandTalks Lewat Video Conference

Posted by: 24-04-2020 11:33 WIB 373 viewer

INFOBRAND Gelar BrandTalks Lewat Video Conference
Poster kegiatan BrandTalks yang digelar oleh media INFOBRAND bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menggelar program BrandTalks melalui video conference pada Kamis (23/4) kemarin.

Mengulas seputar Ramadhan Marketing dengan tema “Strategi Brand Memasarkan Produk di Bulan Ramadhan & Masa Pandemi Corona”, bincang brand yang telah diikuti lebih dari 50-an peserta ini menghadirkan Adji Anjono selaku Director PT Campina Ice Cream Industri, Tbk sebagai narasumber utamanya.

Dalam acara yang dipandu langsung oleh Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND Group, Adji memaparkan bagaimana konsep marketing yang dilakukan Campina di era Ramadhan dan masa pandemi covid-19 ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Adji, Ramadhan tahun ini akan sangat terasa berbeda. Karena walaupun saat lebaran nanti orang sudah dibebaskan dari PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), tapi ketakutan akibat wabah Corona ini sudah tercipta mindset yang membuat orang akan lebih berhati-hati untuk keluar rumah. Inilah yang disebut dengan kenormalan baru atau new normal.

“Nah saat ini kami sedang menyiasati bagaimana di bulan Ramadhan ini tetap bisa memasarkan produk-produk kami. Tapi yang menarik dalam satu bulan terakhir adalah dimana pengiriman produk via home delivery atau online meningkat bisa mencapai 200-300%. Itu yang musti kita cermati sebagai suatu peluang,” kata dia.

Ramadhan di masa pandemi ini, lanjut Adji, banyak orang akan melakukan kegiatan di dalam rumah. Sehingga, ini menjadi PR (Pekerjaan Rumah) yang cukup serius bagi Campina untuk dapat terus mewarnai kebersamaan konsumen setianya di dalam rumah.

“Saya kira itu ya yang membedakan Ramadhan sekarang dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi kita juga sebagai pemasar harus bisa memusatkan dengan memberikan sesuatu yang positif kepada konsumen kita,” jelasnya.

“Es krim merupakan bagian dari produk untuk menambah keceriaan keluarga. Kami akan terus melakukan campaign bagaimana es krim itu membuat kebersamaan kita di rumah menjadi lebih happy,” tutupnya.

Sebagai informasi, BrandTalks merupakan talkshow atau bincang brand dengan menghadirkan narasumber expert di bidangnya baik praktisi, akademisi maupun pengamat yang akan sharing berbagai topik terupdate.

Rencananya, BrandTalks akan digelar empat kali dalam sebulan (sekali dalam seminggu) dengan menghadirkan narasumber dari para pelaku brand ternama di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


SiCepat Ekspres Hadirkan Inovasi Produk GOKIL dengan Harga Terjangkau

SiCepat Ekspres Hadirkan Inovasi Produk GOKIL dengan Harga Terjangkau
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki awal semester dua di tahun 2020, SiCepat Ekspres kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru yaitu produk GOKIL (Carg...


Sharp Donasikan Rp980 Juta Untuk Tenaga Medis Pejuang COVID-19

Sharp Donasikan Rp980 Juta Untuk Tenaga Medis Pejuang COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR ) ‘Bakti Untuk Negeri – Terim...


Begini Cara Aman Over Kredit Mobil Supaya Asuransi Tetap Berlaku

Begini Cara Aman Over Kredit Mobil Supaya Asuransi Tetap Berlaku
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Membeli mobil dengan cara over kredit menjadi salah satu alternatif bagi anda yang tidak bisa membeli mobil baru. Meski...


Rayakan Ultah ke-3, Portal Berita Industry.co.id Salurkan Bantuan ke Warga dan Anak Yatim Terdampak COVID-19

Rayakan Ultah ke-3, Portal Berita Industry.co.id Salurkan Bantuan ke Warga dan Anak Yatim Terdampak COVID-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Portal berita Industry.co.id merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun dengan menyalurkan bantuan langsung berupa dana tuna...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI