Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

Posted by: 22-05-2019 16:12 WIB 175 viewer

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
Ramadhan Brand Berbagi

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para pelaku brand di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” melalui kegiatan Charity Ramadhan yang akan diselenggarakan pada 27-29 Mei 2019 nanti.

Setiap brand yang ikut serta dalam kegiatan ini dikenakan biaya senilai Rp10 juta yang nantinya akan disalurkan untuk santunan anak yatim, berbagi takjil Ramadhan serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada marbod masjid.

Selain itu, pelaku brand juga dapat melakukan barter produk untuk bisa ikut dalam kegiatan ini. Dimana nantinya produk tersebut akan didistribusikan dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan.

Adapun manfaat yang bisa didapat oleh brand partisipan seperti:

1. Space Iklan (Promosi Brand) di homepage INFOBRAND.ID sebagai berikut:

  • Liputan program CSR/Charity/Bukber kegiatan Ramadhan Brand
  • Ucapan “selamat hari raya Idul Fitri” dari Jajaran Direksi dan Manajemen Brand
  • Logo Brand nge-link ke website brand/perusahaan, tayang selama 1 (satu) bulan
  • Liputan pada rubrik “Profesional Of The Week” (interview wartawan)

2. Ikut serta Brand (pencantuman logo) pada kegiatan Charity Ramadhan Brand Berbagi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait partisipasi program “Ramadhan Brand Berbagi” bisa langsung hubungi panitia di 0813 8338 2204.

Indahnya berbagi di bulan suci. Salam brand.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index