Sabtu, 11 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Ini Dia Merek Tepung Ayam Goreng Paling Dicari di Internet

Posted by: 03-02-2020 09:58 WIB 1288 viewer

Ini Dia Merek Tepung Ayam Goreng Paling Dicari di Internet
Beberapa merek Tepung Ayam Goreng yang populer di dunia digital (Foto: INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ayam goreng tepung merupakan salah satu variasi menggoreng ayam yang paling banyak digemari oleh para pecinta kuliner di tanah air. Namun, membuat ayam goreng tepung yang sempurna dengan cita rasa yang khas nyatanya tak semudah apa yang dibayangkan. Tentunya ini tak lepas dari kualitas tepung yang membalut ayam tersebut.

Nah, kali ini INFOBRAND.ID akan mengulas beberapa merek tepung ayam goreng yang cukup populer di internet. Merek-merek ini banyak dicari penggunanya berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia.

Lantas, merek tepung ayam goreng apa saja yang paling banyak dicari di internet? Berikut ulasannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di urutan pertama, Sasa Tepung Bumbu menjadi merek paling banyak dicari penggunanya di internet dengan index digital popular mencapai 31,96%. Merek yang berada di bawah naungan PT Sasa Inti ini memiliki beberapa keunggulan. Selain praktis, Sasa Tepung Bumbu ini juga sangat krispi, lezat dan tak perlu tambahan bumbu lain dalam proses memasaknya.

Selain itu, di urutan kedua ada Sajiku yang berhasil meraih index digital populer sebesar 28,28%. Sajiku merupakan tepung bumbu serbaguna yang dapat digunakan untuk menggoreng berbagai jenis masakan, salah satunya ayam goreng.

Lebih lanjut di urutan ketiga ditempati oleh Kobe Tepung Kentucky dengan index digital popular mencapai 17,77%. Dikutip dari Dapurkobe.co.id, Kobe diformulasikan khusus untuk menghasilkan ayam goreng yang paling renyah dengan daya tahan kerenyahan hingga 8 jam.

Selanjutnya di urutan keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh Indofood dan FINNA dengan index digital popular yang mencapai 11,55% dan 6,43%.

Sebagai informasi, TRAS N CO Indonesia melakukan survei melalui tiga metode penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan mulai bulan Juni sampai September 2019 lalu terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: Marketplace Menggeliat!

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: Marketplace Menggeliat!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air melakukan survei kepada 154 katego...


Merek-Merek Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia, Siapa Juaranya?

Merek-Merek Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia, Siapa Juaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kantar Worldpanel Indonesia, sebuah perusahaan riset pasar, meluncurkan hasil pemeringkatan merek-merek di industri fast movin...


Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19

Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak tanggal 2 Maret 2020, virus corona atau covid-19 telah masuk Indonesia dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. An...


8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini. Sedi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI