Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Ide Bisnis Minim Modal ala Gisella Anastasia

Posted by: 1737 viewer

Ini Ide Bisnis Minim Modal ala Gisella Anastasia
SUMCO x Gisella Anastasia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gisella Anastasia dikenal oleh masyarakat Indonesia bukan hanya sebagai seorang public figure, melainkan juga entrepreneur. Ia juga diketahui memiliki bisnis produk kosmetik dan perawatan kulit yang diterima dengan baik oleh para perempuan Indonesia.

Sebagai seorang ibu, Gisella menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya, tetapi ia tetap bisa menjadi wanita karier yang sukses untuk dapat mendukung keluarga secara finansial. Setelah beberapa tahun menjalankan dan mendapatkan pengalaman dalam dunia bisnis, Gisella meyakini bahwa memulai bisnis bisa dilakukan oleh semua orang. Bahkan dengan modal minim sekalipun, mulai dari ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran, bisa berbisnis dan menghasilkan uang dari rumah sambil tetap melakukan aktivitas sehari-hari.

Menurut Gisella, salah satu ide bisnis yang bisa dilakukan dari rumah adalah berjualan online. Karena itu, Gisella senang saat ini ada platform seperti SUMCO yang memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk menghasilkan uang dengan modal minim.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Aku senang sekali bisa menjadi official business partner SUMCO, karena aku tahu bahwa banyak orang yang bingung bagaimana caranya mencari penghasilan tambahan, terutama di saat pandemi. Ternyata SUMCO bisa menjadi wadah untuk memulai bisnis online sendiri di rumah, tanpa perlu banyak modal dan caranya gampang banget. Jadi, aku mau SUMCO bisa lebih dikenal dengan menjadi partner bisnis SUMCO karena platform ini memiliki banyak fungsi dan tidak sekadar untuk belanja online," kata Gisella Anastasia tentang SUMCO.

Pada September 2021, SUMCO meluncurkan platform e-commerce yaitu id.sumco.store. Platform ini dihadirkan untuk mempermudah para pengguna dalam berjualan online. Di dalam

platform ini, tersedia built-in tools yang dapat digunakan untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis online para pengguna, contohnya fitur e-shop pribadi, affiliate marketing, dan program loyalitas.

“Tujuan kami tidak hanya memberikan akses kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia melalui peluang bisnis dan pilihan yang bagus, tetapi juga untuk membangun komunitas bagi semua orang. Ini adalah komunitas bagi individu yang berpikiran sama dan disatukan oleh perbedaan mereka. Pria atau wanita. Tua atau muda. SUMCO hadir untuk semua orang. Hal ini terkait dengan value yang mendasari semua yang kami lakukan dan berfungsi sebagai pengingat tentang apa yang penting bagi kami sebagai perusahaan dan komunitas," kata Xiao Shi Kuik, CEO SUMCO.

Dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, SUMCO berharap orang-orang tidak lagi merasa bahwa memulai bisnis online adalah hal yang sulit atau tidak mungkin dilakukan. Semua orang, tidak peduli umur, jenis kelamin, atau pengalaman kerja mereka, bisa bergabung dan menjadi bagian dari komunitas SUMCO.

IKLAN INFOBRAND.ID

SUMCO, anak perusahaan dari Summer International, adalah sebuah komunitas distributor dan online reseller. SUMCO menyediakan berbagai pilihan produk kecantikan, kesehatan, dan gaya hidup yang terkini baik lokal maupun internasional. SUMCO juga mengelola, melatih, dan bekerja dengan para anggota komunitas untuk mendistribusikan produk di Indonesia dan juga ke negara lain.

Untuk menjadi reseller atau affiliate SUMCO, caranya mudah dan tidak memerlukan banyak modal. Pertama, Anda register di website SUMCO yaitu id.sumco.store, lalu pastikan nomor handphone Anda sudah diverifikasi. Setelah itu, Anda bisa berbelanja produk apa saja senilai minimal Rp 2.000.000 atau membeli SUMCO Discovery Kit seharga Rp 2.000.000 yang isinya adalah produk-produk dengan total nilai Rp 3.000.000.

Sesudah berbelanja Rp 2.000.000, keanggotaan Anda akan otomatis naik menjadi Black Member. Dengan menjadi Black Member, Anda dapat mengakses harga grosir untuk produk-produk eksklusif yang berkualitas, baik itu dari brand lokal ataupun brand internasional.

Selain itu, Anda juga dapat membagikan affiliate link dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang dibuat melalui affiliate link Anda. Untuk affiliate marketing, kami juga dapat membantu content creator yang ingin merekomendasikan produk yang mereka suka. Content creator juga tidak perlu menstok produk, karena mulai dari inventory hingga pengiriman akan dilakukan oleh tim SUMCO.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...