Ahad, 25 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro di Indonesia

Posted by: 06-08-2019 09:23 WIB 129 viewer

Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro di Indonesia
Vivo Z1 Pro (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDVivo Z1 Pro resmi dijual di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp3.099.000, perangkat Z-Series pertama dari Vivo ini menawarkan segudang fitur unggulan yang tersemat di dalamnya. Apa saja? Berikut ulasannya.

Performa yang ‘Powerful Inside’

Vivo Z1 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus oleh Vivo.

Mendukung pengalaman untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming yang semakin mantap, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa-core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus namun tetap efisien

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE juga mendukung hadirnya berbagai fitur canggih pada Vivo Z1 Pro, antara lain merekam video berkualitas 4K dengan 1 miliar shade warna beserta pengalaman audio yang lebih nyata.

Bagi para penggemar mobile gaming, dukungan Vivo Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo siap menambah akselerasi performa smartphone saat menjalankan aplikasi gaming pada Vivo Z1 Pro.

Baca juga: Vivo Z1 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

Baterai Besar dengan Fitur Pengisian Cepat

Vivo Z1 Pro mengusung baterai super besar 5000 mAH. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam.

Vivo Z1 Pro juga didukung 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat, serta fitur Reverse Charging di mana Vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

Desain Elegan dengan Layar Ultra O Screen

Untuk memanjakan pengguna dengan visual gaming yang apik, Vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspect ratio 19.5:9.

Vivo Z1 Pro mengadopsi desain Ultra O Screen atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty.

Untuk bagian belakang, terdapat teknologi AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor.

Untuk pilihan warna, Vivo Z1 Pro menyediakan 2 pilihan warna, yaitu Sonic Black dan Sonic Blue.

Bagi yang tertarik, konsumen bisa melakukan pre-order atau pemesanan secara ekslusif mulai 5 Agustus sampai 8 Agustus 2019 melalui store di marketplace Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Polytron Luncurkan TV yang Dapat Getarkan Ruang Keluarga

Polytron Luncurkan TV yang Dapat Getarkan Ruang Keluarga
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron resmi meluncurkan televisi yang dapat menggetarkan ruang keluarga yakni LED Cinemax Soundbar. Dimana LED TV ini...


Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A

Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7A
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Xiaomi Redmi 7A secara resmi dijual di Indonesia. Tersedia dalam dua varian warna yakni Matte Blue dan Matte Black. Soal...


Xiaomi Redmi 7A Resmi Dijual di Indonesia

Xiaomi Redmi 7A Resmi Dijual di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi 7A untuk pasar Indonesia. Kehadiran seri ini menegaskan komitmen Xiaomi untuk meng...


Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro di Indonesia

Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo Z1 Pro resmi dijual di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp3.099.000, perangkat Z-Series pertama dari Vivo ini men...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index