Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Ini Strategi Bertahan Yoforia di Tengah Pandemi

Posted by: 04-05-2020 14:06 WIB 757 viewer

Ini Strategi Bertahan Yoforia di Tengah Pandemi
dok. Yoforia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Krisis pandemi covid-19 boleh dibilang masa yang penuh dengan keprihatinan, terutama dari sektor bisnis. Ada bisnis yang penjualannya naik, tapi ada juga yang justru terjun bebas. Tak heran kalau banyak pelaku brand di tanah air mulai meluncurkan strategi demi bisa bertahan di tengah pandemi ini, tak terkecuali brand minuman yogurt Yoforia.

Marketing Communication Manager PT Prima Lakto Sehat (Yoforia), Nani Aprillia mengatakan bahwa pihaknya telah memanfaatkan ranah digital untuk memberikan edukasi kepada konsumen seputar fungsi maupun availability Yoforia. Hal ini dilakukan agar Yoforia tetap menjadi pilihan utama untuk dikonsumsi demi kesehatan keluarga di tengah pandemi ini.

“Untuk produk FMCG yang terasosiasi dengan kesehatan seperti yogurt, diharapkan menjadi salah satu pilihan primer sekarang ini, dikarenakan kebutuhan masyarakat akan nutrisi dan fungnsi probiotik untuk meningkatkan imunitas,” terang Nani dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID.

Menurut Nani, edukasi yang dilakukan secara terus menerus kepada konsumen penting untuk dilakukan. Tentunya hal ini untuk menghindari kesalahpahaman mengenai produk tersebut.

“Karena dalam bisnis yogurt Indonesia, masih ada masyarakat yang belum dapat membedakan mana yogurt yang masih mempunyai probiotik dalam kandungannya dan yang tidak,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, Yoforia dengan probiotik hidup harus disimpan selalu dalam keadaan dingin, baik dalam masa pengiriman, pemajangan di outlet, hingga sampai ke tangan konsumen untuk menjaga agar fungsi probiotik tetap maksimal.

Selain itu, Yoforia juga telah melakukan beberapa program CSR ke instansi seperti rumah sakit maupun langsung kepada masyarakat dengan membagikan produk gratis demi bisa memberikan pelayanan baik dalam hal pengetahuan mengenai probiotik maupun demi berusaha menjaga kesehatan masyarakat dengan produk yang berkualitas.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Upaya AP I Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan

Upaya AP I Tingkatkan Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan
JAKARTA - PT Angkasa Pura I terus berupaya mewujudkan layanan berstandar internasional kepada penumpang pesawat udara di seluruh bandara yang dikelola...


BAF Bantu Pendidikan Terdampak Covid-19 Melalui Caring for Children

BAF Bantu Pendidikan Terdampak Covid-19 Melalui Caring for Children
JAKARTA - Pandemi COVID-19 tidak hanya mempengaruhi aspek kesehatan dan aspek perekonomian Indonesia. Aspek pendidikan pun turut terkena imbasnya deng...


Perkuat Struktur Modal, Pegadaian Terbitkan Obligasi Rp3,25 Triliun

Perkuat Struktur Modal, Pegadaian Terbitkan Obligasi Rp3,25 Triliun
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menerbitkan obligasi dan surat utang berbasis syariah (sukuk) dengan nilai total mencapai Rp3,255 triliun, dengan mas...


Beralih ke E-Commerce, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat

Beralih ke E-Commerce, Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat
JAKARTA - Berbagai brand produk kesehatan dan kecantikan ternama yang menjadi mitra Jet Commerce seperti Shiseido, Y.O.U, Senka, Bioderma dan Colgate...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI