Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Ini Strategi Bertahan Yoforia di Tengah Pandemi

Posted by: 04-05-2020 14:06 WIB 949 viewer

Ini Strategi Bertahan Yoforia di Tengah Pandemi
dok. Yoforia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Krisis pandemi covid-19 boleh dibilang masa yang penuh dengan keprihatinan, terutama dari sektor bisnis. Ada bisnis yang penjualannya naik, tapi ada juga yang justru terjun bebas. Tak heran kalau banyak pelaku brand di tanah air mulai meluncurkan strategi demi bisa bertahan di tengah pandemi ini, tak terkecuali brand minuman yogurt Yoforia.

Marketing Communication Manager PT Prima Lakto Sehat (Yoforia), Nani Aprillia mengatakan bahwa pihaknya telah memanfaatkan ranah digital untuk memberikan edukasi kepada konsumen seputar fungsi maupun availability Yoforia. Hal ini dilakukan agar Yoforia tetap menjadi pilihan utama untuk dikonsumsi demi kesehatan keluarga di tengah pandemi ini.

“Untuk produk FMCG yang terasosiasi dengan kesehatan seperti yogurt, diharapkan menjadi salah satu pilihan primer sekarang ini, dikarenakan kebutuhan masyarakat akan nutrisi dan fungnsi probiotik untuk meningkatkan imunitas,” terang Nani dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID.

Menurut Nani, edukasi yang dilakukan secara terus menerus kepada konsumen penting untuk dilakukan. Tentunya hal ini untuk menghindari kesalahpahaman mengenai produk tersebut.

“Karena dalam bisnis yogurt Indonesia, masih ada masyarakat yang belum dapat membedakan mana yogurt yang masih mempunyai probiotik dalam kandungannya dan yang tidak,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, Yoforia dengan probiotik hidup harus disimpan selalu dalam keadaan dingin, baik dalam masa pengiriman, pemajangan di outlet, hingga sampai ke tangan konsumen untuk menjaga agar fungsi probiotik tetap maksimal.

Selain itu, Yoforia juga telah melakukan beberapa program CSR ke instansi seperti rumah sakit maupun langsung kepada masyarakat dengan membagikan produk gratis demi bisa memberikan pelayanan baik dalam hal pengetahuan mengenai probiotik maupun demi berusaha menjaga kesehatan masyarakat dengan produk yang berkualitas.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Prodia Gandeng Good Doctor, Permudah Layanan Pemeriksaan Laboratorium

Prodia Gandeng Good Doctor, Permudah Layanan Pemeriksaan Laboratorium
JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) menyediakan pemeriksaan kesehatan yang d...


Akulaku Finance Gandeng Bank Jago Kolaborasi Pembiayaan Digital

Akulaku Finance Gandeng Bank Jago Kolaborasi Pembiayaan Digital
JAKARTA - Mendukung pemulihan ekonomi nasional, PT Akulaku Finance Indonesia (Akulaku Finance Indonesia) berkolaborasi dengan PT Bank Jago, Tbk (Bank...


57,83 Juta Pelaku UMKM adalah Perempuan, Bank OCBC Punya Program Ini

57,83 Juta Pelaku UMKM adalah Perempuan, Bank OCBC Punya Program Ini
JAKARTA - UMKM menjadi salah satu pilar penyangga perekonomian nasional sekaligus sarana meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Turut mendorong pember...


MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Alat Olahraga Terluas

MoI Gandeng Decathlon Hadirkan Toko Alat Olahraga Terluas
JAKARTA - Pandemi covid-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat. Semula olahraga hanya menjadi kegemaran dari sebagian orang, kini olahraga sudah berk...