Senin, 03 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Ini Strategi Wika Industri Energi Hadapi New Normal

Posted by: 09-07-2020 15:08 WIB 194 viewer

Ini Strategi Wika Industri Energi Hadapi New Normal
Founder & CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri) dan Co-Founder & Direktur Utama PT Wijaya Karya Industri Energi, Andi Nugraha (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Anak usaha BUMN Group Wika, PT Wijaya Karya Industri Energi telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi era kenormalan baru atau New Normal. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Wijaya Karya Industri, Andi Nugraha dalam program INFOBRAND TALKS yang diselenggarakan secara virtual oleh media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia beberapa waktu lalu.

Menurut Andi, untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan, baik kepada tim ujung tombak di lapangan maupun di internal perusahaan.

“Kami meyakinkan konsumen bahwa tim di lapangan aman karena telah menerapkan protokol dari pemerintah. Tak hanya itu, protokol kesehatan juga diterapkan untuk internal perusahaan, mulai dari masuknya SDM dan barang-barang hingga berada di dalam kantor. Kami melakukan pemeriksaan kesehatan dan penyemprotan secara berkala,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Andi menambahkan, pihaknya juga telah mengambil langkah cepat untuk beradaptasi dengan kondisi-kondisi yang tak terduga. Hal ini mengingat jumlah pesanan pada produk-produk Wika Industri Energi mengalami penurunan selama masa pandemi, baik untuk pasar ritel, pemerintahan maupun properti.

“Bahkan pemerintah juga telah mengurangi anggaran karena keuangan negara banyak yang dialihkan untuk menangani masalah pandemi ini. Untuk itu, kami kembali merancang strategi untuk mencari peluang pasar dan terobosan baru,” tambahnya.

Adapun terobosan yang dilakukan, lanjut Andi, yakni dengan membentuk tim khusus penanganan dampak pandemi. Selain itu, pihaknya juga mengerahkan timnya untuk menciptakan suatu inovasi guna keperluan penanganan pandemi dan bergerak memasuki pasar lain.

“Misalnya saja menyiapkan keperluan energi dan air panas untuk rumah sakit yang menangani pasien COVID-19. Di sasa pandemi, kami memang mengalami penurunan, tapi di era new normal kami optimis bisa kembali tumbuh meski tidak seperti tahun sebelumnya. Karena di sisi lain pasar itu menurun tapi di sisi lainnya justru ada peluang baru yang bisa kita masuki,” tutup Andi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bersatu Lawan COVID-19, Gree Salurkan Air Purifier ke Berbagai Rumah Sakit dan Instansi Pemerintah

Bersatu Lawan COVID-19, Gree Salurkan Air Purifier ke Berbagai Rumah Sakit dan Instansi Pemerintah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Gree Electric Indonesia (Gree Indonesia) beberapa waktu lalu mendonasikan puluhan Air Purifier atau penjernih udara tipe G...


Ini Rahasia Caladine Bertahan di Usia Setengah Abad

Ini Rahasia Caladine Bertahan di Usia Setengah Abad
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Untuk produk di kategori bedak gatal bayi, nama Caladine boleh dibilang cukup berpengaruh serta menjadi pilihan utama pa...


Punya 1,3 Juta Online Seller di Indonesia, Ini yang Dilakukan SiCepat Ekspres

Punya 1,3 Juta Online Seller di Indonesia, Ini yang Dilakukan SiCepat Ekspres
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jasa kurir SiCepat Ekspres terus menjadi pilihan para online seller di Indonesia sebagai layanan kirim barang yang murah...


BAF Mobile, Layanan Digital sebagai Solusi di Masa Pandemi

BAF Mobile, Layanan Digital sebagai Solusi di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merebaknya pandemi COVID-19 melambatkan perekonomian di hampir semua negara yang ada di dunia, tak terkecuali Indonesia. Dari...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI