Rabu, 04 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Yang Menarik di NRM 2018: Filosofi Warna Pakaian Peserta

Posted by: 2744 viewer

Ini Yang Menarik di NRM 2018: Filosofi Warna Pakaian Peserta
Propan

Tanpa disengaja, ada hal menarik yang bisa dikupas terkait warna-warni pakaian yang digunakan peserta di acara National Retail Meeting (NRM) 2018 pada 4-6 Januari 2018. Apa saja warnanya dan simbol yang bisa diungkap di dalamnya?

Pada hari pertama acara National Retail Meeting (NRM) 2018, dunia mendadak berubah menjadi ungu. Semua peserta NRM 2018, yang berasal dari seluruh Indonesia menggunakan pakaian warna ungu. Warna ungu memang sudah menjadi identitas perusahaan cat asli Indonesia yang didirikan oleh Hendra Adidarma pada tahun 1979. Warna ungu memiliki filosofi keagungan, kesetiaan, kemewahan dan kekinian.

Jika dikaitkan dengan agenda hari pertama yang didominasi dengan pengenalan perusahaan, perkenalan antar-peserta, dan pemaparan dari para kepala Regional Branch Market (RBM) seluruh Indonesia, warna ungu sepertinya juga menjadi alat mempersatukan. Apapun ras, suku, agama, budaya, pangkat, atau jabatan peserta, semua adalah karyawan PT Propan Raya yang memiliki identitas warna ungu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berlanjut ke hari kedua, putih menjadi pakaian yang dipakai peserta NRM 2018. Jika dikaitkan dengan acara, hari kedua diisi dengan materi motivasi-motivasi yang diberikan oleh motivator, Jojo Apolo. Berbagai strategi marketing diungkap oleh Jojo Apolo untuk membuat PT Propan Raya jadi yang terdepan. Dengan menggunakan pakaian warna putih, peserta diharapkan dapat memutihkan hati dan pikiran untuk dapat mencerna seluruh materi.

Sementara di hari ketiga peserta menggunakan warna merah. Warna ini bisa dianggap sebagai api semangat yang membara. Diharapkan, setelah mengikuti acara ini para peserta semakin terbakar semangatnya untuk memberikan yang terbaik. Kalau menurut CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, jadilah yang terbaik. Jika bisa memberikan semangat hingga 101 persen, berikan.

Merah juga memiliki arti berani atau bahasa lainnya adalah confidence. Artinya, ini sesuai dengan tema NRM 2018, Confidence of a Champion! Semoga, dengan apa yang sudah direncanakan PT Propan Raya akan semakin lebih baik, lebih maju, lebih terdepan, di semua hal. Salam sukses buat kita semua. Propan Raya, Luar Biasa!

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...