Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

INOAC Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 3136 viewer

INOAC Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia kepada Fuziansyah Bachtar selaku Presiden Direktur PT Inoac Polytechno Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - INOAC sebagai brand kasur busa mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori kasur busa. Seremoni penghargaan digelar secara virtual oleh INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).  

INOAC di bawah PT Inoac Polytechno Indonesia, memiliki misi ingin menjadikan kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan praktis, sehingga produknya sangat digemari oleh masyarakat. Popularitasnya sendiri di ranah digital, dibuktikan dengan rata-rata pencarian bulanan lebih dari 9.900 pencarian di halaman pencari Google, dan lebih dari 211 ribu like halaman facebook, dan 25 ribu lebih followers Instagram yang setia menanti postingannya.

Fuziansyah Bachtar selaku Presiden Direktur PT Inoac Polytechno Indonesia saat menerima penghargaan mengatakan, mengaku bersyukur dan berterimakasih dengan terpilihnya INOAC menjadi salah satu Indonesia Digital Popular Brand. Sesuai dengan namanya, Inovasi and Action (INOAC), menurut Bachtar, brand ini akan selalu mempersembahkan produk yang inovatif dan berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun yang menjadi salah satu strategi INOAC, selalu mengedukasi pasar dengan mengedepankan perusahaan Jepang yang menggunakan standard Jepang untuk setiap pengetestan setiap produk yang diproduksi.

“Karena itu kami juga memproduksi untuk automotive part yang standard quality nya ketat juga,” ujar Bachtar.

Sementara, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada brand INOAC yang telah menerima penghargaan tersebut. Tri berharap, dengan pengargaan tersebut semakin memicu dan menggjenjot penjualan produknya, dan semakin inovatif dan semakin action dalam penjualannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...