Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Bentoel, Bikin "Sebat" Tak Harus Keluar Ruangan

Posted by: 16-09-2020 10:04 WIB 1105 viewer

Inovasi Bentoel, Bikin
Logo British American Tobacco.

JAKARTA - Merokok menjadi aktivitas rutin para perokok. Pagi, siang sore, dan malam hari, mereka selalu menyempatkan waktu untuk merokok. “Sebat dulu ah,” sambil nyelonong keluar ruangan untuk merokok.

Namun kebiasaan seperti itu, mulai dapat diminimalisir dengan produk inovatif yang satu ini. VELO, kantong modern oral all-white, untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa. Dengan produk ini perokok hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white di antara bibir dan gusi atas. Lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

VELO merupakan inovasi dari Bentoel Group, anak perusahaan dari British American Tobacco (BAT), menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh dengan kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin. Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat.

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat peluncuran VELO, Rabu (16/9/2020), mengatakan VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun. Menurutnya Bentoel merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia.

“Konsumen kita hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dan dengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terus beraktivitas sambil mengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman,” ujar Steve.

Untuk pemasaran, lanjut Steve, VELO tersedia secara online di www.velo.com dan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Terdapat 3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp30.000 untuk satu can VELO berisi 20 kantong. Konsumen juga dapat membeli kemasan sachet berisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dewasa ini dapat Anda dapatkan di akun Instagram @velo.indonesia dan Facebook Velo Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Raksasa Astra Tak Mau Kalah, Ikut Berebut Kue Pembayaran Digital

Raksasa Astra Tak Mau Kalah, Ikut Berebut Kue Pembayaran Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ekonomi digital di Indonesia yang terus tumbuh disadari oleh pelaku bisnis di Indonesia. Sebut saja, Astra, perusahaan otomoti...


Hawksight Luncurkan Aplikasi Trading Assistant Berbasis AI

Hawksight Luncurkan Aplikasi Trading Assistant Berbasis AI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan investasi semakin berkembang di Indonesia. Pada akhir tahun lalu, Bursa Efek Indonesia men...


Tablet Belajar Khusus Anak, Bisa Pantau Aktivitas Digital

Tablet Belajar Khusus Anak, Bisa Pantau Aktivitas Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memberikan tablet untuk anak sering kali membuat orang tua khawatir. Ada banyak aspek yang membuat orang tua khawatir, di anta...


Olike Smart Bottle, Bikin Anak jadi Makin Pintar

Olike Smart Bottle, Bikin Anak jadi Makin Pintar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan teknologi semakin semakin memberikan kemudahan dalam berbagai hal. Teknologi bahkan telah disematkan pada peralat...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index