Senin, 26 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Bentoel, Bikin "Sebat" Tak Harus Keluar Ruangan

Posted by: 16-09-2020 10:04 WIB 257 viewer

Inovasi Bentoel, Bikin
Logo British American Tobacco.

JAKARTA - Merokok menjadi aktivitas rutin para perokok. Pagi, siang sore, dan malam hari, mereka selalu menyempatkan waktu untuk merokok. “Sebat dulu ah,” sambil nyelonong keluar ruangan untuk merokok.

Namun kebiasaan seperti itu, mulai dapat diminimalisir dengan produk inovatif yang satu ini. VELO, kantong modern oral all-white, untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa. Dengan produk ini perokok hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white di antara bibir dan gusi atas. Lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

VELO merupakan inovasi dari Bentoel Group, anak perusahaan dari British American Tobacco (BAT), menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh dengan kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin. Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat.

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat peluncuran VELO, Rabu (16/9/2020), mengatakan VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun. Menurutnya Bentoel merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia.

“Konsumen kita hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dan dengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terus beraktivitas sambil mengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman,” ujar Steve.

Untuk pemasaran, lanjut Steve, VELO tersedia secara online di www.velo.com dan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Terdapat 3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp30.000 untuk satu can VELO berisi 20 kantong. Konsumen juga dapat membeli kemasan sachet berisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dewasa ini dapat Anda dapatkan di akun Instagram @velo.indonesia dan Facebook Velo Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Terminal Kijing Punya Jembatan Penghubung Dermaga Terpanjang di Indonesia

Terminal Kijing Punya Jembatan Penghubung Dermaga Terpanjang di Indonesia
JAKARTA - Proyek Pembangunan Terminal Kijing yang dilaksanakan oleh WIKA akan memiliki trestle terpanjang di Indonesia. Trestle merupakan jembatan pen...


Ini Dia Spesifikasi Sepeda Listrik Inovasi Baru Dari Volta

Ini Dia Spesifikasi Sepeda Listrik Inovasi Baru Dari Volta
Jakarta, INFOBRAND.ID - Didirikan pada tanggal 9 Oktober 2017, PT. Volta Indonesia Semesta mulai memproduksi sepeda listrik di Indonesia. Berdiri di K...


KFC Indonesia Hadirkan Restoran Lifestyle-dining dan Salad Bar Pertama Bertajuk Naughty by Nature

KFC Indonesia Hadirkan Restoran Lifestyle-dining dan Salad Bar Pertama Bertajuk Naughty by Nature
Jakarta, INFOBRAND.ID – KFC Indonesia hadirkan sebuah gebrakan baru dengan memperkenalkan Naughty by Nature sebuah restoran lifestyle dining dan...


Jualan Asuransi Secara Online, MSIG Miliki Sertifikasi ISO 27001 Tentang Perlindungan Data

Jualan Asuransi Secara Online, MSIG Miliki Sertifikasi ISO 27001 Tentang Perlindungan Data
Di hari jadi yang ke-45 MSIG Indonesia, perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia mengumumkan perolehan Sertifikasi ISO 27001. Sebagai salah sat...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI