Senin, 30 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV

Posted by: 23-03-2020 11:04 WIB 97 viewer

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Persaingan industri LED TV saat ini semakin ketat. Terlebih saat ini semakin banyak merek-merek China yang positioningnya adalah harga murah. Jelas ini dapat membuat persaingan di pasar semakin berat.

Hal ini disampaikan oleh Bambang Athung selaku Product Manager Video dari Polytron. Menurutnya, inovasi menjadi kunci utama Polytron untuk bersaing dengan kondisi market yang sangat ‘tough’ ini.

“Inovasi yang mempunyai added value untuk konsumen Indonesia. Inovasi dalam memberikan layanan garansi, yaitu garansi 5 tahun untuk LED TV termasuk Panel LED merupakan salah satu contoh inovasi yang dipelopori oleh Polytron,” ujar Bambang dalam keterangan tertulisnya pada INFOBRAND.ID belum lama ini.

Selain itu, lanjut Bambang, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Polytron juga meluncurkan produk baru yakni LED TV yang langsung dilengkapi dengan Speaker Soundbar dan Subwoofer.

“Dimana Cinemax Soundbar menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dengan LED TV biasa dengan kualitas gambar yang superior dan suara yang menggelegar,” tambahnya.

Polytron juga turut menggarap pasar milenial yang dinilai sebagai future market yang sangat potensial. Untuk menangkap market ini, kata Bambang, Polytron juga sudah meluncurkan Smart TV Android yang dapat digunakan untuk mengakses Youtube maupun TV Browser.

“Kelebihan lainnya adalah satu-satunya Smart TV yang sudah dilengkapi dengan ratusan film dan tayangan anak serta dapat menikmati layanan Liga Inggris musim 2020-2021 secara gratis melalui Mola TV,” kata dia.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, produk yang ditujukan untuk pasar milenial ini sudah tersedia di marketplace seperti Blibi, Lazada, Tokopedia, Shopee dan lainnya. Selain di marketplace,Polytron LED TV juga memasang iklan OOH di Terminal 3 Internasional Soekarno – Hatta untuk meningkatkan visibilitas untuk milenial yang senang traveling.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital

Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital
Jakarta, INFOBRAND.ID - Menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang memiliki visi mengangkat kearifan dan kekayaan tanah air sejakhampir 50 tahun sil...


Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Persaingan industri LED TV saat ini semakin ketat. Terlebih saat ini semakin banyak merek-merek China yang positioningny...


Cegah Covid-19, JF Derma Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan

Cegah Covid-19, JF Derma Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Galenium Pharmasia Laboratories melalui brand JF Derma mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mencuci tanga...


Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya i...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index