Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Posted by: 16-04-2019 15:10 WIB 81 viewer

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
Genteng paling rata M-Class

INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawah PT M-Class Industry yang notabennya tergabung dalam Wings Group. Inovasi terbarunya adalah genteng paling rata dengan teknologi mesin dari Erop dan diklaim sebagai pertama di Indonesia.

Marketing Manager PT. M-Class Industry, Rio Paulus mengatakan M-Class terus melakukan inovasi- inovasi, hal itu tentunya melihat kepada permintaan pasar dan perkembangan dunia arsitektur yang biasanya terkait dengan fungsi dan design yang terus bergerak mengikuti perkembangan zaman.

“Prosesnya sendiri berangkat dari input dipasar, mereview produk sejenis dan tentunya juga uji lab, yang kemudian dijadikan dasar dalam menentukan design dan teknologi yang ingin digunakan didalamnya,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui email, Selasa, (16/4/2019).

Di tengah persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang ini, menurutnya inovasi adalah instrument yang sangat penting. Apalagi ketika dihadapakan dengan perkembangan zaman tentunya bukan hanya inovasi pada produk nya tetapi juga seluruh lini mulai dari produksi sampai kepada proses pelayanan pelanggan.

“Kami optimistis dengan inovasi produk kami, produk ini sangat diperlukan dalam hal memenangkan persaingan, karena itu kami yakin bahwa inovasi pada produk yang baru kami luncurkan tentunya memiliki added value dibandingkan competitor,” tuturnya.

M-Class baru- baru ini mengklaim telah mengeluarkan produk genteng paling rata pertama di Indonesia. Rio menjelaskan dikatakan pertama di Indonesia yang kami mau sampaikan adalah betul-betul Genteng Paling RATTA produksi dalam negeri (made in Indonesia) dan menggunakan sistem teknologi mesin (Eropa) terbaru yang pertama di Indonesia. Semua itu telah melalui survei dan diskusi kepada praktisi atau arsitek.

“Ya, tentu saja dengan melakukan diskusi dengan praktisi/arsitek terutama mereka yang sudah menggunakan produk kami sebelumnya dan pengguna produk,” ujarnya.    

Ke depan M-Class berharap tentunya akan tetap berinovasi bukan hanya pada warna tapi juga tampilan yang unik dan menarik. [hfz] 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index