Rabu, 12 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Tiada Henti, Confidence Sabet 2 Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 14-01-2020 10:03 WIB 721 viewer

Inovasi Tiada Henti, Confidence Sabet 2 Penghargaan Pertama di Indonesia
Confidence dan Confidence Adult Pad raih penghargaan Pertama di Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.IDConfidence, perusahaan popok dewasa yang berada di bawah naungan PT Softex Indonesia terus berinovasi guna memenuhi permintaan konsumen setianya. Salah satunya dengan menghadirkan popok dewasa perekat pertama di Indonesia dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.

Brand Group Manager Confidence, Amelia Christine melihat bahwa ternyata kebutuhan konsumen untuk popok dewasa antara siang dan malam berbeda. Sehingga di awal 2019 lalu, Confidence menghadirkan popok dewasa perekat pertama di Indonesia dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.

“Kami menganjurkan dua kali pemakaian popok siang dan satu kali pemakaian popok malam. Karena siang itu ternyata kebutuhannya sering ganti, agar tidak mengganggu aktivitas makanya kita anjurkan dua kali pemakaiannya. Sedangkan yang malam cenderung jangan sampai terganggu waktu tidurnya, sehingga kita kasih daya tampung yang lebih tinggi agar tidak ganti-ganti lagi,” kata Amelia pada INFOBRAND.ID di Oiio Bistro Alam Sutera, Tangerang, Senin (13/1).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk penggunaannya sendiri, lanjut Amelia, popok dewasa ini sangat cocok untuk mereka yang berusia 60 tahun keatas atau mereka yang bedridden (terbaring di tempat tidur) karena sakit.

“Dengan produk ini kami berharap angka penjualannya bisa meningkat hingga dua sampai tiga kali lipat. Kalau sekarang sudah di atas 30 persen,” tuturnya.

Sementara untuk inovasi keduanya yakni Confidence Adult Pad yang merupakan produk untuk solusi inkontinensia ringan seperti piskit (pipis sedikit) yang bisa terjadi saat batuk, bersin ataupun ketawa.

“Ini adalah pads dewasa pertama di Indonesia dengan tiga kali perlindungan seperti permukaan ekstra lembut, SAP anti bakteri dan ultra dry,” jelas Brand Group Manager Confidence Adult Pad, Astrid Adelaide Siregar.

Menurut Astrid, permukaan ekstra lembut yang dimaksud adalah tidak menimbulkan iritasi. Sementara SAP anti bakteri untuk mencegah tumbuhnya bakteri berbahaya yang mengakibatkan ruam atau kemerahan serta ultra dry yang mampu menyerap maksimal dan mencundi cairan sehingga permukaan cepat kering.

“Jadi ketika keluar cairan urin itu langsung terserap dengan daya tampung 230 ml atau satu kali pipis orang dewasa. Sehingga pad-nya akan terasa kering dan tidak lembab,” kata dia.

Confidence Adult Pad yang diluncurkan pada November 2018 lalu ini dapat digunakan oleh pria dan wanita dengan cara pemakaiannya yang berbeda (dijelaskan dalam kemasan). Targetnya adalah orang dewasa yang berusia 35 tahun keatas.

“Di tahun 2020 ini kami ingin orang itu semakin mengenal yang namanya pads dan orang lebih aware lagi tentang masalah inkontinensia ringan. Ini bukan penyakit yang harus dihindari tapi ini suatu masalah yang harus dicari solusinya agar tidak mengganggu aktivitas,” ungkapnya.

Penghargaan Pertama di Indonesia

Atas inovasi yang dilakukannya, Confidence dan Confidence Adult Pad akhirnya dianugerahi penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID yakni:

Confidence

IKLAN INFOBRAND.ID

“Popok Dewasa Perekat Pertama di Indonesia dengan Konsep Penggunaan Popok Siang dan Malam”.

“Dengan penghargaan ini kami berharap Confidence dengan konsep siang dan malam bisa semakin diterima lagi oleh masyarakat Indonesia serta bisa mendongkrak penjualan lebih tinggi lagi,” kata Amelia.

Confidence Adult Pad

“Pads Pertama di Indonesia dengan 3X Perlindungan (Permukaan Ekstra Lembut, SAP Anti Bakteri dan Ultra Dry)”.

“Kami berharap penghargaan ini membuat masyarakat mengenal yang namanya Confidence Adult Pads dan berharap bisa lebih mengembangkan Confidence Adult Pads kedepannya,” tutup Astrid.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Layanan Service Berbasis Aplikasi, Speedwork Dianugerahi Top Innovation Choice Award 2020

Hadirkan Layanan Service Berbasis Aplikasi, Speedwork Dianugerahi Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Speedwork, anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk belum lama ini dianugerahi penghargaan Top Innovation Choice Award 2020...


Berkat Inovasi i-PRO 100, Asuransi Jiwa Generali Indonesia Diganjar Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020

Berkat Inovasi i-PRO 100, Asuransi Jiwa Generali Indonesia Diganjar Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dianugerahi penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 atas inovasi yang diluncurk...


Smart TV LED Sanken Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020

Smart TV LED Sanken Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sanken berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual oleh TRAS N CO I...


Luncurkan MSM Keyboard, Bank Syariah Mandiri Raih Top Innovation Choice Award 2020

Luncurkan MSM Keyboard, Bank Syariah Mandiri Raih Top Innovation Choice Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank Syariah Mandiri baru-baru ini dianugerahi penghargaan Top Innovation Choice Award 2020. Penghargaan bergengsi in...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI