Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Tiada Henti, Confidence Sabet 2 Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 14-01-2020 10:03 WIB 256 viewer

Inovasi Tiada Henti, Confidence Sabet 2 Penghargaan Pertama di Indonesia
Confidence dan Confidence Adult Pad raih penghargaan Pertama di Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.IDConfidence, perusahaan popok dewasa yang berada di bawah naungan PT Softex Indonesia terus berinovasi guna memenuhi permintaan konsumen setianya. Salah satunya dengan menghadirkan popok dewasa perekat pertama di Indonesia dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.

Brand Group Manager Confidence, Amelia Christine melihat bahwa ternyata kebutuhan konsumen untuk popok dewasa antara siang dan malam berbeda. Sehingga di awal 2019 lalu, Confidence menghadirkan popok dewasa perekat pertama di Indonesia dengan konsep penggunaan popok siang dan malam.

“Kami menganjurkan dua kali pemakaian popok siang dan satu kali pemakaian popok malam. Karena siang itu ternyata kebutuhannya sering ganti, agar tidak mengganggu aktivitas makanya kita anjurkan dua kali pemakaiannya. Sedangkan yang malam cenderung jangan sampai terganggu waktu tidurnya, sehingga kita kasih daya tampung yang lebih tinggi agar tidak ganti-ganti lagi,” kata Amelia pada INFOBRAND.ID di Oiio Bistro Alam Sutera, Tangerang, Senin (13/1).

Untuk penggunaannya sendiri, lanjut Amelia, popok dewasa ini sangat cocok untuk mereka yang berusia 60 tahun keatas atau mereka yang bedridden (terbaring di tempat tidur) karena sakit.

“Dengan produk ini kami berharap angka penjualannya bisa meningkat hingga dua sampai tiga kali lipat. Kalau sekarang sudah di atas 30 persen,” tuturnya.

Sementara untuk inovasi keduanya yakni Confidence Adult Pad yang merupakan produk untuk solusi inkontinensia ringan seperti piskit (pipis sedikit) yang bisa terjadi saat batuk, bersin ataupun ketawa.

“Ini adalah pads dewasa pertama di Indonesia dengan tiga kali perlindungan seperti permukaan ekstra lembut, SAP anti bakteri dan ultra dry,” jelas Brand Group Manager Confidence Adult Pad, Astrid Adelaide Siregar.

Menurut Astrid, permukaan ekstra lembut yang dimaksud adalah tidak menimbulkan iritasi. Sementara SAP anti bakteri untuk mencegah tumbuhnya bakteri berbahaya yang mengakibatkan ruam atau kemerahan serta ultra dry yang mampu menyerap maksimal dan mencundi cairan sehingga permukaan cepat kering.

“Jadi ketika keluar cairan urin itu langsung terserap dengan daya tampung 230 ml atau satu kali pipis orang dewasa. Sehingga pad-nya akan terasa kering dan tidak lembab,” kata dia.

Confidence Adult Pad yang diluncurkan pada November 2018 lalu ini dapat digunakan oleh pria dan wanita dengan cara pemakaiannya yang berbeda (dijelaskan dalam kemasan). Targetnya adalah orang dewasa yang berusia 35 tahun keatas.

“Di tahun 2020 ini kami ingin orang itu semakin mengenal yang namanya pads dan orang lebih aware lagi tentang masalah inkontinensia ringan. Ini bukan penyakit yang harus dihindari tapi ini suatu masalah yang harus dicari solusinya agar tidak mengganggu aktivitas,” ungkapnya.

Penghargaan Pertama di Indonesia

Atas inovasi yang dilakukannya, Confidence dan Confidence Adult Pad akhirnya dianugerahi penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID yakni:

Confidence

“Popok Dewasa Perekat Pertama di Indonesia dengan Konsep Penggunaan Popok Siang dan Malam”.

“Dengan penghargaan ini kami berharap Confidence dengan konsep siang dan malam bisa semakin diterima lagi oleh masyarakat Indonesia serta bisa mendongkrak penjualan lebih tinggi lagi,” kata Amelia.

Confidence Adult Pad

“Pads Pertama di Indonesia dengan 3X Perlindungan (Permukaan Ekstra Lembut, SAP Anti Bakteri dan Ultra Dry)”.

“Kami berharap penghargaan ini membuat masyarakat mengenal yang namanya Confidence Adult Pads dan berharap bisa lebih mengembangkan Confidence Adult Pads kedepannya,” tutup Astrid.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019

Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Astragraphia Tbk (Astragraphia) sukses meraih penghargaan TOP Public Company Award 2019 sebagai salah satu perusahaan...


FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia
JAKARTA, 24 JANUARI 2020 – FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal media franchise no.1 di Indonesia bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk ked...


Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy

Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy "Sang Pencetak Sukses Anda"
INFOBRAND.ID – Bisnis kemitraan Digital Printing kian banyak ditengok oleh para pelaku bisnis di era 4.0. Pasalnya kebutuhan banner, pamflet, br...


3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia

3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia
INFOBRAND.ID - Siapa tak kenal dengan merk kebab Turki Baba Rafi, yah merk ini telah hadir sejak tahun 2003 oleh Hendy Setiono, Wirausaha Muda ya...