Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Xerox Membawa Warna-Warni yang Menyenangkan dan Poster Musik Interaktif ke Forefront di Xerox Rochester International Jazz Festival

Posted by: 2197 viewer

Inovasi Xerox Membawa Warna-Warni yang Menyenangkan dan Poster Musik Interaktif ke Forefront di Xerox Rochester International Jazz Festival
Xerox

Dengan suara jazz yang dingin melayang di udara musim panas yang panas, para pengunjung akan mendapatkan tampilan yang dekat dan pribadi pada inovasi Xerox dalam aksi di Xerox Rochester International Jazz Festival tahun ini.

Tiket klub akan dicetak dengan warna-warna cerah dari Xerox Iridesse ™ Production Press yang baru-baru ini diluncurkan - satu-satunya pers digital yang dapat mencetak tinta kering berwarna, metalik, dan bersih dalam sekali jalan. Baru tahun ini, tiket klub akan dipersonalisasi dengan nama dan foto patron. Personalisasi ini dimungkinkan melalui perangkat lunak XMPie® perusahaan. Lulus klub juga akan memiliki fitur keamanan khusus yang menggabungkan pencetakan khusus inframerah dan mikroteks untuk melindungi dari tiket palsu.

Sorotan dari festival tahun ini adalah poster musik interaktif yang digantung di gedung, di samping panggung dan di tenda barang dagangan di tempat festival. Dicetak di Xerox's iGen5 menekan, poster menyoroti genre musik yang berbeda yang ditampilkan di festival: keren, funk, groovy, jive dan soul. Cetakan menjadi hidup melalui elemen elektronik yang membuat musik sebagai pelindung menyentuh gitar, keyboard atau drum pada setiap poster.

IKLAN INFOBRAND.ID

Poster "funk" memiliki perlakukan ekstra, menawarkan tontonan reality yang diperluas dari alat musik. Pelanggan harus mengunduh aplikasi Blippar sebelum benar-benar berinteraksi dengan poster. (Apple; Android)

"Poster musik interaktif benar-benar menunjukkan persimpangan dunia fisik dan digital," kata Toni Clayton-Hine, direktur pemasaran, Xerox. "Festival Jazz adalah lingkungan yang menarik, dan kami senang dapat memberikan pelanggan sesuatu yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan yang telah terinspirasi oleh teknologi Xerox."

Xerox juga membawa kembali "selfie-stage", kesempatan foto yang dipersonalisasi di Jazz Street di sebelah tenda barang dagangan. Setelah foto diambil, peserta secara otomatis menerima permintaan email untuk mencetak foto mereka menggunakan Aplikasi Cetak Seluler perusahaan. Foto akan dicetak pada salah satu perangkat ConnectKey® Xerox, dan dapat diambil di tenda barang dagangan.

Xerox telah menjadi sponsor utama Festival Jazz Internasional Rochester selama 10 tahun terakhir.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...