Senin, 30 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Instagram Jadi Senjata Ampuh Dongkrak Popularitas Dermaster di Digital

Posted by: 20-03-2020 13:08 WIB 198 viewer

Instagram Jadi Senjata Ampuh Dongkrak Popularitas Dermaster di Digital
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menggunakan platform digital dalam pemasaran sudah menjadi suatu keharusan di era digital, karena akan membantu meningkatkan brand awareness hingga penjualan. Sama halnya dengan brand lainnya di Indonesia, klinik kecantikan Dermaster juga memanfaatkan platform digital untuk meningkatkan aktivitas brandingnya.

Adapun platform digital yang digunakan Dermaster seperti Instagram, Youtube, Facebook, Website Livechat dan Whatsapp. “Terutama Instagram. Karena nama Dermaster sendiri besar dari Instagram. Masyarakat lebih banyak melihat atau mengetahui tentang Dermaster yang kami iklankan di Instagram,” kata Director of Brand Marketing & Art Creative Director Dermaster Indonesia, Herry Setiawan dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.

Bahkan menurut Herry, sejauh ini pihaknya hampir tidak menemukan komentar negatif tentang Dermaster di platform digital yang dikelola oleh timnya. Hal ini cukup beralasan mengingat Dermaster telah memberikan bukti berupa testimoni nyata dari para konsumennya yang kebanyakan adalah public figure.

“Tapi jika memang ada yang memberikan sentimen, berarti itu suatu goals. Artinya perusahaan kami diperhatikan dan memiliki pengaruh yang sangat besar untuk masyarakat. Dan ini masukan yang sangat penting agar perusahaan kami menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Sepanjang 2019, Dermaster menunjukkan kinerja yang cukup apik. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang telah berhasil diraihnya. Salah satunya adalah penghargaan Pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID.

Penghargaan ini diberikan karena Dermaster menghadirkan inovasi dalam layanan filler yakni ‘Perawatan Filler Berbahan Agar-agar Pertama di Indonesia’ yang dijamin 100% keamanannya dengan hasil natural. Inovasi ini sekaligus menjadi terobosan baru bagi Dermaster, mengingat filler pada umumnya menggunakan bahan hyaluronic acid yang tentunya memiliki efek samping seperti peradangan dan iritasi pada kulit jika terlalu sering digunakan.

Kemudian di awal tahun 2020 sendiri, Dermaster dianugerahi penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. Dermaster dinilai telah berhasil mengelola aktivitas public relationsnya dengan baik. Sehingga memberikan dampak positif untuk perusahaan.

“Faktor yang mempengaruhi tentunya dari kerja tim yang solid, mulai dari kerjasama dengan para public figure seperti Beauty Bloggers, Youtubers, Selebgram, Penyanyi, aktis/aktor, atlet, puteri Indonesia, dan masih banyak lagi. Dan tentunya juga dari Factor Trust kepada para dokter Dermaster dari pasien yang puas akan hasil setelah treatment di Dermaster,” kata dia.

Saat ini Dermaster telah memiliki 13 klinik yang tersebar di Jakarta (7 cabang), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin dan klinik yang baru saja dibuka adalah di Bali.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital

Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital
Jakarta, INFOBRAND.ID - Menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang memiliki visi mengangkat kearifan dan kekayaan tanah air sejakhampir 50 tahun sil...


Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Persaingan industri LED TV saat ini semakin ketat. Terlebih saat ini semakin banyak merek-merek China yang positioningny...


Cegah Covid-19, JF Derma Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan

Cegah Covid-19, JF Derma Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Galenium Pharmasia Laboratories melalui brand JF Derma mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mencuci tanga...


Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya i...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index