Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

International Women's Day 2018

Posted by: 1994 viewer

International Women's Day 2018
Tupperware

“MEMBANGUN KEPERCAYAAN DIRI,

KUNCI KESUKSESAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN”

INTERNATIONAL WOMEN’S DAY

IKLAN INFOBRAND.ID

8 MARET 2018

 

Kepercayaan Diri (Confidence) Bukanlah sesuatu yang bisa dibeli atau dijual, Tapi sesuatu yang harus ditemukan dalam diri sendiri. Dan Kepercayaan Diri terbukti bisa dibangun, dibudayakan dan disebarkan. Hal inilah yang diyakini oleh Tupperware Indonesia selama 26 tahun kehadirannya di Tanah Air. Hingga saat ini, Tupperware Indonesia terus menyebarkan semangat kepercayaan diri kepada ratusan ribu perempuan Indonesia guna mendorong pemberdayaan perempuan (empowerment) lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan. Hingga saat ini, Tupperware Indonesia bahkan berhasil melahirkan lebih dari 200 ribu independent sales force Tupperware di beragam daerah di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke yang telah sukses merubah kehidupannya dan keluarganya menjadi lebih baik.

Tupperware Indonesia juga telah meluncurkan kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG  yang membuka kesempatan bagi satu juta perempuan untuk belajar lebih percaya diri, berani bermimpi dan mewujudkan impiannya melalui peluang bisnis dari Tupperware Indonesia dan mendapatkan perubahan hidup yang lebih baik.

Sejak diluncurkannya produk Tupperware di tahun 1946 dan muncul secara resmi di Indonesia pada tahun 1991 hingga saat ini, Tupperware melalui sistem bisnis direct selling, memasarkan produk-produk inovatif dan premium dengan konsep penjualan Tupperware Party terus memotivasi para perempuan di dunia/para Sales Force untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk itu dalam rangka INTERNATIONAL WOMEN’S DAY 2018, Tupperware menghadirkan sosok-sosok perempuan Inspirasi yakni 5 Business leader (BL) terbaru yang telah sukses dan berhasil menjadi inspirasi dan menebarkan kepercayaan diri untuk para perempuan di sekitarnya. Antara lain:

1. Surati, BL Husnul Barokah (Tangerang Banten)

2. Sri Anwari Suriyanto, BL Husnul Aurora (Tangerang Banten)

3. Irrena Novi Astuti, BL Husnul Hikmah (Tangerang Banten)

4. Kho Kiat Sing (Lina) BL Pancaran Megah (Cengkareng Jakarta Barat)

IKLAN INFOBRAND.ID

5. Irmawati Agustina Manurung, BL Mutiara Kartika ( Sumatera Utara)

Telah Terbukti bahwa kepercayaan diri ternyata menjadi kunci Kesuksesan pemberdayaan perempuan dan pembangunan bisnis/perekonomian. Hal ini Nampak pada riset terbaru yang dilakukan Tupperwarebrands dan Georgetown University yang disampaikan oleh Rick Goings (CEO Tupperwarebrands) dalam Acara The World Economic Forum (WEF) Annual Meeting 2017 yang digelar di Davos-Klosters, Switzerland.

Dalam riset yang mengambil sampel para perempuan sebanyak 3500 sales force Tupperware di USA, Brazil & Afrika Selatan menunjukkan beberapa fakta mengenai value Kepercayaan Diri tersebut, yakni:

Pekerja yang Percaya Diri itu lebih sukses dalam pekerjaannya.

  • 17% lebih inovatif dalam bekerja
  • 16% lebih giat dan mampu menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas
  • 24% bisa menanggulangi tantangan pekerjaan dengan baik
  • 10% lebih mandiri dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Kepercayaan diri telah memberikan pengaruh dalam dunia bisnis/perekonomian. 

IKLAN INFOBRAND.ID

  • meningkatkan kemampuan sales force dalam mengajak para perempuan lainnya untuk bergabung dan melakukan perubahan hidup sebanyak 27%
  • penjualan yang lebih tinggi 22%.

“Belajar Dari Kegagalan” ternyata menjadi motivasi besar untuk para perempuan dalam keinginannya mencapai kesuksesan. Dan Kepercayaan Diri dapat ditumbuhkembangkan, diajarkan dan dibudayakan. 

  • Organisasi yang mendukung pekerja untuk belajar dari kegagalan ternyata mampu meningkatkan kepercayaan diri pekerjanya sebanyak 30% dibandingkan dengan perusahaan yang tidak menerapkan hal tersebut.

Tupperware berkomitmen melalui kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG, akan terus mendorong para wanita Indonesia untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam mengejar impian dan kesuksesannya. 

SELAMAT HARI PEREMPUAN SEDUNIA. Tupperware Sejuta Peluang untuk Sejuta Keluarga Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...