Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Investor Terpikat dengan MR. Crispy Sebab Pertumbuhannya yang Pesat

Posted by: 08-10-2019 09:56 WIB 69 viewer

Investor Terpikat dengan MR. Crispy Sebab Pertumbuhannya yang Pesat
Liebe Goklas Manurung selaku mitra MR. Crispy cabang Kranji

INFOBRAND.ID - Bisnis kuliner memang membuat setiap orang ngiler memandangnya. Pertumbuhan yang pesat dengan segment pasar yang luas menjadikan bisnis ini menjadi favorite di bisnis franchise. Salah satunya ada brand MR. Crispy yang memiliki tagline "Ayam Geprek Sambal Mandi, Pedasnya sampai ke Hati".

Liebe Goklas Manurung selaku mitra MR. Crispy cabang Kranji mengatakan dirinya tertarik di merk usaha ini kala berkunjung di pameran Franchise di Jakarta Convention Center (JCC). MR. Crispy dinilainya merupakan brand yang tidak dilihat besar atau ternamanya, melainkan dilihat dari cepatnya berevolusi menjadi sesuatu perusahaan dengan cabang yang banyak.

“MR. Crispy berdiri di tahun 2016 hingga tahun 2019 ini telah memiliki 30 cabang, artinya dalam setiap bulannya ada 1 cabang baru. Hal ini saya lihat pertumbuhan yang cepat untuk franchise new commerce. Brandnya tidak terlalu tenar tetapi bisa grow sangat pesat,” katanya kepada INFOBRAND.ID di outlet MR. Crispy cabang Kranji, (4/10/2019).

Goklas menuturkan value ini mendorongnya untuk memulai bisnis franchise kuliner di tengah kesibukannya di perusahaan Teknologi Informasi yang telah ditekuni selama 20 tahun.

Untuk join franchise MR. Crispy, Goklas menyiapkan investasi sebesar Rp100 juta. Nilai ini merupakan diskon khusus yang ia dapat di pameran franchise yang mana investasi aslinya sebesar Rp150 juta. Adapun benefit yang didapat diantaranya pemakaian brand selama 5 tahun, peralatan produksi, pelatihan karyawan, support rekrutmen, support bahan produksi (ayam, sambal dan lain- lain) dan monitoring setiap bulan minimal sekali.

“Untuk outlet di Kranji ini memiliki luas outlet 12x5 dengan 2 lantai. Harapan saya ke depan outlet MR. Crispy Kranji ini dapat selalu ramai seperti waktu grand opening ini. Kita berusaha memberikan kualitas makanan, sehingga apa yang disajikan bisa menjadi berkah bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Goklas menargetkan melalui outletnya dapat meraup oplah Rp90 juta per bulan dengan hitungan omzet Rp3 juta per hari. Adapun strategi untuk mencapai target itu, Ia akan memberikan promo menu di setiap bulannya seperti opening saat ini dengan buy one get one. Promo ini akan berlaku untuk menu favorite konsumen seperti menu ayam geprek original.

Untuk harga menu cukup terjangkau geprek original hanya Rp15 ribu per piring sebelum PPN. Ada menu lain dengan menu komplit, ayam geprek, sayuran dan tahu- tempe hanya dengan harga Rp20 ribu.

“MR. Crispy memiliki makanan yang berkualitas enak dimana bumbunya sampai ke dalam daging dan terpenting adalah memiliki system yang baik. Melalui system ini walaupun mau berganti orang, maka system tetap berjalan sehingga auto pilot,” tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Paduan Nuansa Modern dan Vintage Jadi Daya Tarik Ngopi di Kopi Oey

Paduan Nuansa Modern dan Vintage Jadi Daya Tarik Ngopi di Kopi Oey
INFOBRAND.ID - Bisnis kedai kopi masih menjadi prospek yang bagus untuk beberapa tahun ini. Salah satu brand yang cukup ternama adalah Kopi Oey,...


Tempat Luas dan Nyaman, Coffee Toffee Margonda 287 Hadir untuk Seluruh Lapisan Masyarakat

Tempat Luas dan Nyaman, Coffee Toffee Margonda 287 Hadir untuk Seluruh Lapisan Masyarakat
INFOBRAND.ID - Coffee Toffee merk usaha kedai kopi yang satu ini terus mengeluarkan inovasi baru dengan tampil selalu fresh dalam setiap pem...


KFC Indonesia Berkolaborasi Dengan Designer Muda Masuki Dunia Apparel

KFC Indonesia Berkolaborasi Dengan Designer Muda Masuki Dunia Apparel
Merayakan 40 tahun KFC maju bersama Indonesia, untuk pertama kalinya KFC Indonesia masuk dalam dunia gaya hidup dengan menghadirka...


Segera Opening Perdana, Myeong Dong Topokki Disambut Anstusiasme Luarbiasa

Segera Opening Perdana, Myeong Dong Topokki Disambut Anstusiasme Luarbiasa
INFOBRAND.ID - Bisnis waralaba secara global terus berkembang, terkhusus di wilayah Asia. Terbukti beberapa merk usaha negara tetangga mulai mengekspa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index