Ahad, 28 Februari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Bagian Penting Pelayanan Publik, Pengemudi Bluebird Siap Divaksin

Posted by: 19-02-2021 18:55 WIB 159 viewer

Jadi Bagian Penting Pelayanan Publik, Pengemudi Bluebird Siap Divaksin
Petugas Membersihkan Armada Taksi Bluebird di Pangkalan. (Foto: Bluebird)

JAKARTA - Bluebird Group, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, menyambut baik langkah pemerintah yang menempatkan pengemudi taksi sebagai salah satu penerima dari program vaksinasi tahap kedua. Pengemudi taksi termasuk sebagai kelompok prioritas penerima vaksin COVID-19 tahap kedua, dimana fokus utama pemberian vaksin adalah kepada lapisan masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi.

Adrianto Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk melalui siaran media Jumat (19/2/2021) mengatakan, Bluebird Group tentu selalu mendukung langkah pemerintah dalam mempercepat penanganan pandemi COVID-19. Dia percaya bahwa langkah vaksinasi kepada pengemudi Bluebird Group tidak hanya akan memberikan keamanan dan kenyamanan tambahan bagi sisi pengemudi saja, namun kepada masyarakat luas yang selama ini telah menjadikan layanan Bluebird sebagai layanan transportasi yang diandalkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Saat ini pihak Blue Bird telah memberikan pendataan awal terkait dengan jumlah dari pengemudi Bluebird Group kepada instansi pemerintah terkait, dimana Bluebird siap untuk mengikuti kegiatan vaksinasi bagi pengemudinya sesuai dengan langkah yang ditetapkan pemerintah. Selain itu, perusahaan juga telah menyampaikan data dari karyawan Bluebird Group, termasuk petugas lapangan (dispatcher) yang turut serta langsung dalam membantu memastikan kendaraan dan pengemudi Bluebird Group dalam keadaan siap beroperasi untuk melayani masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adrianto mengharapkan, pengemudi yang telah mendapatkan vaksin dapat terlibat langsung di dalam komunikasi dan kampanye mengenai vaksinasi COVID-19. Dimana pengemudi Bluebird dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam berbagi informasi serta pengalaman ketika mendapatkan vaksin, sehingga secara tidak langsung mampu berperan aktif dalam menyosialisasikan program vaksinasi pemerintah.

Sejak awal pandemi, lanjut Adrianto, Bluebird Group telah menerapkan protokol Kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19. Hal ini bertujuan guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna, dimana perusahaan selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh armada Bluebird Group serta melakukan pengecekan temperatur bagi pengemudi sebelum beroperasi.

Tak hanya itu, seluruh armada Bluebird Group juga telah dilengkapi hand sanitizer serta dilakukan pengaturan tempat duduk dalam mobil untuk menjaga jarak aman. Pengemudi Bluebird Group juga diwajibkan memakai masker dan dipastikan kesehatannya lewat pemeriksaan kesehatan secara bergulir termasuk rapid test sebelum beroperasi.

“Penerapan dari protokol kesehatan yang ketat untuk pengemudi dan juga armada merupakan langkah kami dalam menjadikan layanan Bluebird Group sebagai pilihan transportasi yang aman dan nyaman bagi publik saat mereka sedang bepergian. Langkah ini juga tidak terlepas dari komitmen Bluebird Group untuk senantiasa mendukung upaya langkah pemerintah dalam mengatasi dan melakukan pemulihan pasca pandemi,” tutup Adrianto.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pegadaian Salurkan Dana Umi Rp1,5 triliun untuk Pulihkan Ekonomi Nasional

Pegadaian Salurkan Dana Umi Rp1,5 triliun untuk Pulihkan Ekonomi Nasional
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) mendukung pemerintah untuk membuat pengusaha Ultra Mikro naik kelas dan mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional dengan m...


er-1 Tawarkan Solusi 3 Masalah Kecantikan Wanita Indonesia

er-1 Tawarkan Solusi 3 Masalah Kecantikan Wanita Indonesia
JAKARTA - Memiliki wajah cantik dan sehat merupakan dambaan setiap wanita. Namun sayangnya, banyak faktor yang mempengaruhi kecantikan dan kesehatan k...


Sah, DPP CEO Indonesia Dikukuhkan Kepala Staf Kepresidenan RI

Sah, DPP CEO Indonesia Dikukuhkan Kepala Staf Kepresidenan RI
JAKARTA - Jenderal (Purn) Moeldoko yang kini menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI, dipercaya oleh Yayasan Global CEO untuk menjadi Ketua Dewan...


Sharp Luncurkan Active Speaker CBOX-MAX09PA

Sharp Luncurkan Active Speaker CBOX-MAX09PA
JAKARTA – Pandemi covid-19 masih menghantui masyarakat untuk melakukan aktivitas di dalam rumah. Guna menunjang aktifitas serta kreatifitas masy...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa