Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Posted by: 27-03-2019 17:31 WIB 157 viewer

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
QL Maskara menerima penghargaan IDPBA 2019 kategori Mascara

INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Hetty Remintauli L Gaul selaku Marketing & Support QL Maskara menilai penghargaan IDPBA 2019 merupakan ajang yang sangat positif untuk meningkatkan brand image QL Maskara untuk kedepannya. Melalui penghargaan ini, dia berharap produk kosmetiknya bisa lebih dikenal masyarakat sebagai produk kosmetik yang aman, sehat dan bisa digunakan setiap hari.

“Lima tahun belakangan ini QL Maskara telah menekuni promosi marketnya di dunia digital. Dampaknya sangat positif dari bidang penjualan dan brand imagenya,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019.

Produk kosmetik kebanggaan anak negeri yang telah memiliki izin dari BPOM RI ini memang sangat diminati oleh perempuan di Indonesia. Selain kualitas yang bagus, harga dari merk ini juga sangat terjangkau. Tak heran kalau merek ini selalu menjadi perbincangan netizen dengan torehan mencapai 2.800 pencarian di internet setiap bulannya. Torehan ini juga dipermulus dengan penggemarnya yang mencapai 30 ribu lebih di Facebook dan Instagram.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jakarta Fair Sukses Genjot Penjualan Dekkson

Jakarta Fair Sukses Genjot Penjualan Dekkson
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Event tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) terbukti menguntungkan beberapa pihak brand yang menjadi pesert...


Bigland & Napolly Tak Pernah Absen Mejeng di Jakarta Fair

Bigland & Napolly Tak Pernah Absen Mejeng di Jakarta Fair
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland dan Napolly, brand yang berada di bawah naungan PT Cahaya Buana Group kembali memeriahkan event tahunan yang dis...


Hadir di Jakarta Fair, ADVANCE Pamer Sofa Pijat Pertama di Indonesia

Hadir di Jakarta Fair, ADVANCE Pamer Sofa Pijat Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu produsen home appliance, ADVANCE kembali ikut dalam event akbar Jakarta Fair 2019 yang dihelat di JIExpo Kema...


5 Tips Belanja Hemat Saat Berkunjung ke Jakarta Fair

5 Tips Belanja Hemat Saat Berkunjung ke Jakarta Fair
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu warga Jakarta dan sekitarnya. Buka...