Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Posted by: 3638 viewer

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
QL Maskara menerima penghargaan IDPBA 2019 kategori Mascara

INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Hetty Remintauli L Gaul selaku Marketing & Support QL Maskara menilai penghargaan IDPBA 2019 merupakan ajang yang sangat positif untuk meningkatkan brand image QL Maskara untuk kedepannya. Melalui penghargaan ini, dia berharap produk kosmetiknya bisa lebih dikenal masyarakat sebagai produk kosmetik yang aman, sehat dan bisa digunakan setiap hari.

“Lima tahun belakangan ini QL Maskara telah menekuni promosi marketnya di dunia digital. Dampaknya sangat positif dari bidang penjualan dan brand imagenya,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk kosmetik kebanggaan anak negeri yang telah memiliki izin dari BPOM RI ini memang sangat diminati oleh perempuan di Indonesia. Selain kualitas yang bagus, harga dari merk ini juga sangat terjangkau. Tak heran kalau merek ini selalu menjadi perbincangan netizen dengan torehan mencapai 2.800 pencarian di internet setiap bulannya. Torehan ini juga dipermulus dengan penggemarnya yang mencapai 30 ribu lebih di Facebook dan Instagram.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...