Selasa, 24 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Peralatan Perkakas Populer di Masa Pandemi, Tekiro Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 30-08-2021 15:47 WIB 1244 viewer

Jadi Peralatan Perkakas Populer di Masa Pandemi, Tekiro Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan diberikan kepada Novitasari, selaku Brand Marketing Manager Tekiro

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aktivitas rehap kecil-kecilan atau memperbaiki bagian rumah yang rusak, oleh sebagian orang dapat dilakukan secara mandiri tanpa melibatkan tukang. Namun sebelum melakukannya, seseorang terkadang dibingungkan dalam memilih perkakas atau peralatan yang harus digunakan. Untuk diketahui, di pasaran, ada merek yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan fungsi, daya tahan, kenyamanan, dan keamanan dalam penggunaan.

Namanya sangat familiar di telinga masyarakat, dibuktikan jutaan ulasan di halaman internet. Sosial Medianya juga didukung oleh 14 ribu pengikut Facebook dan 50 ribu lebih followers instagram, membuat brand satu ini sangat familiar dengan konsumen Indonesia.

Tekiro sebagai produk dengan berbagai popularitas di sosial media serta penjualan yang meningkat di masa pandemic ini berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Hand Tools dan Kunci Gembok. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id  pada hari Jum’at (27/08) lalu.

Dalam ceremony yang dilaksanakan secara online ini, penghargaan diberikan kepada Novitasari, selaku Brand Marketing Manager Tekiro. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku pilar utama acara penghargaan bergengsi ini.  Dan juga tak lupa kepada para konsumen setia Tekiro, sehingga bisa dipercaya dalam memenangkan penghargaan untuk kategori Hand Tools dan Kunci Gembok di Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada kami, semoga penghargaan ini senantiasa juga membuat kami bisa berinovasi lebih baik lagi dan selalu menjadi pilihan dan brand terpilih bagi masyarakat dan pelanggan.” ujar Novitasari.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Tekiro menjadi brand terbaik di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.

“Selamat kepada Tekiro atas keberhasilannya dalam meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Hand Tools dan Kunci Gembok, sukses selalu ” kata Tri.

Selain itu, Tri menambahkan untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum

Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Shinta VR, perusahaan teknologi imersif pertama dan paling berdampak di Indonesia, terpilih menjadi salah satu “Technolo...


Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022

Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lazada Indonesia (Lazada) belum lama ini menerima penghargaan Glints Best Employers Award 2022 untuk kategori Smart Teams dari...


Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”

Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lini produk Cat Kayu dari PT Mowilex Indonesia (PT Mowilex) menjadi Cat Kayu pilihan pelanggan terbanyak versi digital dan...


Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya

Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kecukupan mikronutrisi yaitu vitamin dan mineral khususnya pada masa Pandemi COV...