Ahad, 23 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Pilihan Bisnis, Rocket Chicken Sukses Hadirkan 739 Outlet di Usia Ke-10 Tahun

Posted by: 20-01-2020 15:17 WIB 466 viewer

Jadi Pilihan Bisnis, Rocket Chicken Sukses Hadirkan 739 Outlet di Usia Ke-10 Tahun
dok, Rocket Chicken

INFOBRAND.ID. Tiada yang tak suka dengan ayam goreng, menu ini seakan tiada matinya. Hal inilah yang menjadikan bisnis ayam selalu berkembang pesat. Salah satu brand ternama ialah Rocket Chicken, merk usaha besutan Nurul Atik ini kini telah sukses dengan 739 outlet di Indonesia. 

Nurul Atik mengatakan dengan 739 outlet tersebut, membuktikan bahwa bisnis ayam goreng masing sangat prospek dan akan terus baik. Akantetapi, kondisi demikian justru melahirkan banyaknya competitor di bisnis ayam. Untuk itu inovasi selalu dilakukan oleh Rocket Chicken.

“Target buka tahun 2020, dapat membuka sebanyak 225 cabang baru. Fokusnya di wilayah Jawa Barat, Jawa, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone belum lama ini di bulan Januari 2020.

Di tahun ini pula, Rocket Chicken akan menghadirkan beragam inovasi produk baru. Diantara produknya ialah ice cream dan spaghetti. Untuk menarik perhatian konsumen juga, Nurul Atik membuka peluang bagi para konsumen Rocket Chicken dapat meraih hadiah umroh, mobil, motor, Hp, TV dan lainnya. Di tahun ini doorprize akan diundi pada 23 Februari 2020.

Kelebihan lain di bisnis franchise Rocket Chicken adalah biaya franchise yang terjangkau untuk 5 tahun hanya sebesar Rp20 juta. Nurul Atik menjelaskan prinsipnya dengan tidak menaikkan biaya franchise adalah Rocket Chicken diharapkan dapat membuka lebar lapangan pekerjaan, sehingga dengan meningkatkan volume outlet maka rezeki akan mengalir.

Bagi anda yang berminat menjadi mitra Rocket Chicken, setidaknya anda dapat menyiapkan nilai investasi total sebesar Ro350 juta termasuk tempat usaha, biaya karyawan, bahan baku dan perlengkapan usaha.

“Kita berharap seluruh outlet Rocket Chicken di Indonesia dapat terus berkembang. Kita tidak ingin berharap muluk- muluk,” tuturnya.

Peluang bisnis ayam memang sangat gurih, menurutnya hal itu dilihat dari mayoritas masyarakat Indonesia sebagai pemakan daging. Di satu sisi proses pengolahan dan ketersediaan stock daging ayam lebih mudah dibandingkan dengan hewan ternak lainnya seperti sapi. Bahkan brand brand ayam goreng internasional pun telah hadir puluhan tahun, sehingga pada intinya selama pengelolaan bisnis tersebut baik maka perkembangannya akan baik.

“Artinya selama kita mengikuti perkembangan pasar, maka bisnis itu akan terus eksis. Bukti nyatanya Rocket Chicken, hampir memasuki usia 10 tahunnya yang bertepatan pada tanggal 21 Februari. Bahkan di tahun 2019 kita bisa membuka 245 cabang, sedangkan permintaan masih sangat banyak,” ungkapnya.

Nama Rocket Chicken semakin terkenal, atas publikasi yang dilakukan media- media nasional maupun lokal. Tanpa media, Nurul Atik tak pernah menyangka bisnis yang dibangunnya akan sebesar saat ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Reed Panorama Exhibitions Berkolaborasi dengan Sunlight Mengadakan Pameran Waralaba

Reed Panorama Exhibitions Berkolaborasi dengan Sunlight Mengadakan Pameran Waralaba
INFOBRAND.ID - Setelah sukses menyelenggaraan FLEI – Franchise & License Expo Indonesia hingga edisi ke-17, sebuah pameran usaha warala...


Campina Counter Telah Hadir di 299 Titik, Bukti Jadi Pilihan Bisnis Prospek 2020

Campina Counter Telah Hadir di 299 Titik, Bukti Jadi Pilihan Bisnis Prospek 2020
INFOBRAND.ID – Siapa sih yang tidak suka merk Ice Cream ternama satu ini, ya merk itu ialah Campina Ice Cream. Produknya yang banyak digemari me...


FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia
JAKARTA, 24 JANUARI 2020 – FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal media franchise no.1 di Indonesia bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk ked...


Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy

Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy "Sang Pencetak Sukses Anda"
INFOBRAND.ID – Bisnis kemitraan Digital Printing kian banyak ditengok oleh para pelaku bisnis di era 4.0. Pasalnya kebutuhan banner, pamflet, br...