INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand mesin cuci mini PANDAOMA membuktikan diri sebagai brand pilihan konsumen dengan berhasil meraih pengahgaan Brand Choice Award 2024 yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.
Meski mempunyai ukuran mungil, meskin cuci mini PANDAOMA mampu mencuci pakaian hingga 3,5 Kg dalam sekali pencucian. Tak heran jika mesin cuci mini ini begitu digemari para anak kos hingga para ibu di Indonesia.
Buktinya, melalui official store resminya di dua marketplace teratas di Indonesia, mesin cuci mini PANDAOMA telah terjual lebih dari 15 ribu transaksi.
Selain itu, mesin cuci PANDAOMA juga mendapatkan lebih dari 6 ribu review positif konsumen dengan rating penilaian rata-rata 4,9, ditambah dengan adanya 5 ribu ulasan halaman internet.
Laurencius Alfindo Darmawan, Direktur PANDAOMA mengungkapkan, pihaknya berterima kasih untuk penghargaan brand choice award yang untuk kali pertama diraih PANDAOMA, dan berharap brand-nya terus menjadi brand pilihan anak kos dan para ibu.
"Ini penghargaan pertama sejak kami berdiri, semoga kami dapat terus berkembang sebagai produk untuk anak kos dan para ibu,” kata dia saat menerima penghargaan di Golden Ballroom Hotel Sultan belum lama ini.
Sebagai informasi, Brand Choice Award merupakan sebuah apresiasi yang diberikan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.