Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Posted by: 2510 viewer

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
(Dari kiri ke kanan). Meta Wijaya (Direktur), Ricky Surya Prakasa (Presiden Direktur), Merry Prakasa (Komisaris), Ferry Salim (Spokeperson)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih menjadi jawara Top of Mind di hati masyarakat Indonesia. Hal ini tentu tak lepas pada kualitas dan juga khasiat yang ditawarkan pada produk ini, sehingga memberikan kepuasan para pelanggannya.

Salep Kulit 88 yang juga telah berhasil merebut hati konsumen milenial ini menghadirkan pemilihan bahan dasar yang terbaik dari supplier berstandard international serta proses manufaktur modern dengan prosedur serta pengawasan kualitas ketat yang sesuai dengan standar CPOB.

Sedangkan untuk bisa terus memuaskan konsumen, Salep Kulit 88 telah melakukan riset dan pengembangan yang berkelanjutan untuk penyempurnaan produk. Tidak ketinggalan inovasi serta keseriusan dalam merekrut sumber daya manusia yang terbaik turut menjadi bagian penting pada produk ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sudah banyak konsumen yang berbagi pengalaman dan cerita mengenai awal mula Salep Kulit 88. Ada yang sudah kenal sejak kecil dari ayah dan ibu atau bahkan dari kakek mereka, dan tetap menggunakannya sampai sekarang. Cerita-cerita tersebut menjadi bukti kesuksesan Salep Kulit 88 yang berhasil ‘tersimpan’ tidak hanya di kepala saja namun juga di hati masyarakat Indonesia,” jelas Presiden Direktur MECCAYA Pharmaceutical, Ricky Surya Prakasa dalam keterangan resminya.

Merebut Hati Konsumen Millenial

Ricky mengatakan bahwa pendekatan yang dilakukan kepada generasi milenial sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Karakter yang sangat aktif dan mobile menjadi acuan MECCAYA Pharmaceutical meluncurkan produk barunya yakni Krim 88 Anti Jamur sebagai varian dari brand 88.

Adapun fitur krim 88 Anti Jamur  antara lain lembut pada kulit, tidak lengket, mudah menyerap, aroma yang fresh, dan juga cooling sensation yang dapat meredakan gatal-gatal  sehingga sangat cocok untuk kaum milennial dan urban yang sehari-harinya aktif berkuliah, berkerja, berolah raga, dan kerap menggunakan sepatu.

Pemilihan Brandon Salim sebagai brand ambassador juga melihat karakternya yang mampu mewakili generasi milenial di Indonesia. “Kami menargetkan untuk dapat menambah produk-produk kami setiap tahunnya dengan inovasi untuk dapat memenuhi apa yang konsumen inginkan sesuai preferensi serta tingkah laku konsumen kami terutama diperuntukkan bagi generasi kaum millennial,” tutup Ricky. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...