Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021

Posted by: 1971 viewer

Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021
TOP CSV Award 2021 - Penghargaan untuk PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan Es Krim terbesar di Indonesia, perusahaan yang lahir sejak tahun 1972 ini memiliki cara jitu untuk ambil bagian dalam penanggulangan Pandemi Covid-19. Melalui produknya, perusahaan menghadirkan produk khusus yang dapat meningkatkan imun, yaitu Es Krim Orange Plus. Selanjutnya, melalui program kebaikan saatnya berbagi dan peduli menciptakan nilai, perusahaan mendistribusikan produk tersebut kepada masyarakat dan petugas garda terdepan di tengah pandemi.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan mendistribusikan 10 ribu es krim pada event vaksinasi di Surabaya, dan 5 ribu es krim untuk mitra Gojek Wani Vaksin. Tidak hanya berhasil menjaga imun masyarakat, program tersebut juga semakin melambungkan namanya sebagai produsen es krim terbesar di Indonesia.

Berkat usaha dari Program Celebrate Goodness It’s Time to Share & Care Creating Value With Happiness, PT Campina Ice Cream Industry Tbk berhasil meraih penghargaan TOP CSV Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (14/10) lalu. Acara tersebut dilaksanakan secara E-Awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sagita Melati, selaku Corporate Secretary, PT Campina Ice Cream. Ia mengatakan “Terima kasih kepada Dewan Juri, TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id atas penghargaan yang sangat berharga ini, Semoga kami selalu memotivasi masyarakat dengan penghargaan ini”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND Group menyatakan ucapan selamat kepada PT Campina Ice Cream Industry Tbk atas pencapaiannya, “Sukses selalu untuk PT Campina Ice Cream Industry Tbk atas pencapaiannya dengan program CSV Celebrate Goodness It’s Time to Share & Care Creating Value With Happiness, semoga selalu memotivasi.”

Pemberian penghargaan bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang telah berhasil menjalankan program CSV untuk membangun keunggulan kompetitif perusahaan. Dan tentunya penghargaan yang diterima tentunya akan semakin meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik.

Perlu diketahui, penghargaan TOP CSV Award 2021 ini diberikan bersamaan dengan penyelengaraan Webinar Nasional pada tanggal 14 Oktober 2021, dengan Tema "CSR to CSV". Webinar bertujuan untuk mengedukasi para pelaku CSR untuk melakukan transformasi program CSR menjadi CSV (Creating Shared Value) bukan hanya konsen pada dampak sosial saja tetapi juga dampak ekonomi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...