Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jalin Kerjasama, Bank Mandiri dan JCB Terbitkan Kartu Kredit Precious

Posted by: 2608 viewer

Jalin Kerjasama, Bank Mandiri dan JCB Terbitkan Kartu Kredit Precious
Bank Mandiri dan PT JCB Internasional Indonesia (Foto: dok istimewa)

PT Bank Mandiri Persero (Tbk) (Bank Mandiri) dan PT JCB International Indonesia, perusahaan anak JCB International Co., Ltd, perusahaan anak untuk bisnis internasional dari JCB Co. Ltd. sepakat menerbitkan Mandiri kartu kredit JCB Precious untuk menyasar segmen premium terutama yang gemar berbelanja online dan bepergian.

Peluncuran perdana kartu kredit tersebut dilakukan oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dan President & COO JCB International Co. Ltd Kimihisa Imada di Jakarta, Selasa (18/12).

Mandiri kartu kredit Precious memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan memberikan fasilitas tanpa biaya berupa akses Wifi.id di seluruh Indonesia, premi asuransi untuk perlindungan transaksi online serta bonus e-voucher Blibli.com senilai Rp250.000 untuk nasabah baru. Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri di lebih dari 10.000 outlet serta 2x Mandiri Fiestapoin untuk semua transaksi di dalam negeri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai manfaat tambahan, Mandiri kartu kredit JCB Precious dapat menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh JCB, terutama layanan premium dalam perjalanan seperti fasilitas airport lounge di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea dan Thailand. Selain itu JCB juga menyediakan JCB PLAZA dan JCB PLAZA Lounge di beberapa destinasi terkemuka di dunia. JCB PLAZA Tokyo dan JCB PLAZA Kyoto menyediakan layanan seperti melakukan reservasi dan informasi destinasi wisata. JCB PLAZA Lounge menawarkan layanan lounge eksklusif dengan Bahasa Jepang dan bahasa lokal untuk pemegang kartu JCB di 8 tujuan wisata terkemuka di dunia (Seoul, Singapura, Bangkok, Taipei, Hong Kong, Honolulu, Guam dan Paris). JCB juga memberikan lebih dari 3.000 penawaran menarik dan diskon di berbagai restoran dan toko di seluruh dunia. Sebagai tambahan, pemegang Mandiri kartu kredit Precious dapat mengumpulkan Mandiri Fiestapoin 3x lebih banyak untuk semua transaksi internasional.

Donsuwan mengatakan, Kolaborasi ini sangat strategis karena dapat memperkuat basis nasabah dan memberikan nilai lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah. Jepang telah menjadi salah satu dari Top 5 tujuan international pemegang Mandiri kartu kredit, menambahkan JCB sebagai prinsipal baru akan melengkapi produk yang telah dimiliki oleh Bank Mandiri. Oleh sebab itu, di acara yang istimewa ini, saya ingin mengumumkan bahwa di bulan Maret 2019 nanti, Bank Mandiri akan memberikan harga tiket terbaik ke Jepang, khusus untuk pemegang Mandiri kartu kredit Precious.

Donsuwan menambahkan, Aksi korporasi ini juga sejalan dengan fokus bisnis perusahaan untuk memperkuat market share di segmen ritel.

Per bulan November 2018, jumlah Mandiri kartu kredit yang telah diterbitkan dan aktif mencapai lebih dari 2 juta kartu, dengan pertumbuhan nilai transaksi sebesar 10% dibandingan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 10% di antaranya berasal dari transaksi internasional.

Sementara itu, President & COO JCB International, Kimihisa Imada mengatakan Kami senang Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia, telah menjadi mitra penerbit kartu kredit kami. Saya yakin hal ini dapat menarik calon nasabah dengan berbagai manfaat dan layanan yang disediakan oleh kedua belah pihak. Saya juga percaya bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Bank Mandiri dan JCB untuk terus berekspansi di Indonesia seiring perekonomian yang terus tumbuh. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...