Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jam Operasional Baru Hero Supermarket dan Giant untuk Memberikan Layanan Terbaik Dalam Menghadapi Wabah Covid-19

Posted by: 2380 viewer

Jam Operasional Baru Hero Supermarket dan Giant untuk Memberikan Layanan Terbaik Dalam Menghadapi Wabah Covid-19
Dok. Istimewa

Jakarta, INFOBRAND.ID - HERO Group yang memiliki unit bisnis Hero Supermarket dan Giant akan melakukan penyesuaian jam operasional toko mulai Rabu, 1 April 2020. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengurangi penyebaran wabah COVID-19 serta mematuhi imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait jam operasional usaha.

Hero Supermarket dan Giant di Indonesia akan hadir melayani pelanggan mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, kecuali untuk daerah yang telah mendapatkan imbauan langsung dari Pemerintah Daerah, toko akan mengikuti aturan operasional sesuai dengan peraturan. Begitu juga untuk Hero Supermarket dan Giant yang berlokasi dalam pusat perbelanjaan akan mengikuti ketentuan jam operasional gedung yang berlaku.

Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan HERO Group pada kenyamanan dan keamanan berbelanja, HERO Group akan melakukan pengecekan dan pembersihan produk-produk di area penjualan serta proses sterilisasi diseluruh fasilitas toko sebelum buka pada jam operasional yang baru diseluruh Giant dan Hero Supermarket. Penyesuaian jam operasional ini memungkinkan Hero Supermarket dan Giant memastikan ketersediaan barang-barang di toko serta memberikan kesempatan bagi karyawan mempersiapkan diri dalam melayani dengan kondisi yang lebih fit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Langkah ini merupakan tambahan dari beberapa inisiatif yang telah diperkenalkan HERO Group sebelumnya guna menghadapi COVID-19. Langkah-langkah terebut mencakup pemberlaukan social distancing saat pelanggan menunggu transaksi di kasir, pemberian penanda khusus pada lift-lift yang berada di area toko, penyediaan hand sanitizer di area toko, hingga pemberian masker untuk karyawan yang bertugas. Baru-baru ini, Hero Supermarket dan Giant juga memberlakukan jam berbelanja khusus Selasa dan Kamis bagi lansia serta memastikan adanya penanganan cepat pada proses pembayaran untuk lansia, Ibu Hamil, Ibu yang membawa anak, dan disabilitas.

Diky Risbianto, Head of Communications & Government Relations menyebutkan “Keselamatan dan kesejahteraan pelanggan merupakan prioritas utama kami dan Hero Group berkomitmen untuk melayani pelanggan sebaik mungkin dimasa-masa penuh tantangan seperti ini. Penyesuaian jam operasional akan memungkinkan kami untuk terus dapat memenuhi kebutuhan pokok pelanggan dalam lingkungan yang aman dan terjamin serta memungkinkan kami untuk menjaga kesehatan karyawan yang menjadi pilar penting dalam bisnis kami. “
“Hero Group ingin berterima kasih atas pengertian dan kerja sama seluruh pelanggan. Kami kembali mengingatkan kepada seluruh pelanggan agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dalam menerapkan social distancing serta untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan” Tutup Diky.

Untuk mengetahui Jam Operasioanal Hero Supermarket dan Giant favorit anda,  silakan membuka website dan social media resmi HERO Group atau dapat menghubungi call center 0800 1 99 88 77.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...