Sabtu, 28 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Japfa Siap Genjot Pasar Ekspor Tahun Depan

Posted by: 19-12-2019 09:51 WIB 672 viewer

Japfa Siap Genjot Pasar Ekspor Tahun Depan
Kantor Japfa Comfeed (dok Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) berencana untuk terus meningkatkan ekspor ke berbagai negara di tahun 2020 nanti. Hal ini disampaikan oleh Direktur Corporate Affairs Japfa, Rachmat Indrajaya dalam keterangan resminya.

Selain menggenjot pasar ekspor, Rachmat menuturkan, Japfa juga akan meningkatkan Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan instansi pendidikan untuk terus berinovasi di bidang teknologi peternakan, guna mendukung ketahanan pangan nasional dalam memproduksi produk protein hewani berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Kami optimis bahwa kami siap menyongsong 2020 dengan segala tantangannya dalam memenuhi permintaan pasar nasional maupun internasional, dan akan terus melakukan upaya peningkatan mutu dan layanan kami untuk membuka peluang yang lebih luas di pasar global,” ungkap Rachmat.

Di penghujung tahun 2019 ini, Japfa mencatat pencapaian ekspor ke berbagai negara tembus lebih dari Rp500 miliar. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. Syahrul Yusuf Limpo, minggu lalu.

Tak hanya itu, atas kinerjanya menjalankan binis di tahun 2019 ini Japfa juga berhasil meraih penghargaan “Best of Best Award” versi majalah bisnis dan finansial ternama di dunia, Forbes Indonesia. Dalam acara yang dilangsungkan di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta ini, Japfa berhasil masuk pada urutan ke 6 untuk kategori “Best of Best” 50 High Performing Public Listed Company, yang memiliki Market Capitalization di atas USD 1 Juta.

“Menutup tahun 2019 ini, Japfa sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraih, hal ini tak lepas dari dukungan seluruh karyawan Japfa, dan juga dukungan dari seluruh stakeholder kami. Harapannya, capaian ini akan menjadi semangat Japfa di tahun 2020 mendatang untuk dapat berkontribusi lebih jauh dan lebih baik untuk masyarakat Indonesia dan juga pemerintah,” pungkas Rachmat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0

Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0
Integrasi penggunaan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi atau dikenal dengan Era 4.0 sejatinya berpusat pada otomatisasi teknologi yang secara l...


Membangun Corporate Image Melalui Media Digital

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital
Public Relation (PR) adalah sebuah profesi yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Hanya bedanya, dulu sebelum internet berkembang pesat seper...


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia:  5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: 5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian, perkembangan...


Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?

Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu sumber utama netizen untuk mencari berita, info produ...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index