Sabtu, 02 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Jasa Pengiriman Uang Non Bank Meningkat di Masa Pandemi, PT POS Indonesia Jadi Pilihan

Posted by: 13-11-2020 15:56 WIB 1355 viewer

Jasa Pengiriman Uang Non Bank Meningkat di Masa Pandemi, PT POS Indonesia Jadi Pilihan
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk PT POS Indonesia.

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini, namanya sudah sangat akrab di telingan setiap masyarakat di Indonesia. Kehadirannya, terutama melalui salah satu produk andalannya, jasa layanan pengiriman uang selalu dinanti-nanti kedatangannya.

Sebagai perusahaan pelat merah dan memiliki jaringan yang sangat luas hingga 4.800 kantor online dan 58.700 titik layanan, membuat perusahaan jasa pengiriman ini memiliki pelayanan yang paling handal dan terpercaya. Di ranah digital, eksistensinya pun semakin dikenal luas, dibuktikan dengan 180 ribu lebih pengikut halaman facebook dan 100 ribu lebih followers instagram yang selalu setia menanti postingannya.

Berkat capaian tersebut, Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, sebuah penghargaan bergenngsi yang digelar oleh INFOBRAND bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, 27 Oktober 2020 lalu. Penghargaan diterima langsung oleh Helly Siti Halimah, VP Payment & Remittance PT POS Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Helly mengungkapkan, PT POS Indonesia terus berkomitmen untuk berinovasi dan meningkatkan layanannya untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Helly mengungkapkan, di masa pandemi covid-19, layanan pengiriman uang PT POS Indonesia menjadi salah satu layanan pengiriman uang non bank. Pada masa sekarang banyak sekali pengiriman-pengiriman yang dilakukan oleh masyarakat, baik yang ada di dalam negeri ataupun masyarakat yang ada di luar negeri.

Dari banyak layanan pengiriman uang non bank, masih banyak masyarakat yang menggunakan wesel pos, karena memiliki keunggulan cepat, tepat, aman dan tidak ribet, karena tidak memerlukan acount. Bahkan di kondisi sekarang, banyak masyarakat yang tidak boleh keluar, PT POS memberikan layanan yang dinamakan Giro POS Mobile, yaitu sebuah platform digital yang dikembangkan oleh PT POS Indonesia, untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

“Sehingga masyarakat hanya tinggal menunggu di rumah, kemudian melakukan transaksi keuangan non bank melalui aplikasi. Itu strategi yang kami lakukan untuk lebih memudahkan masyarakat,” jelas Helly.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, prestasi yang diperoleh PT POS Indonesia tidak hanya di ranah sosial media, tapi dengan ribuan kantor online dan titik layanan, merupakan hal yang menarik. Terlebih di era pandemi, jasa pengiriman sangat tinggi, tidak hanya barang, tapi juga uang.

“Mudah-mudahan prestasi dapat mendorong PT POS Indonesia menjadi brand yang dipercaya masyarakat menjadi pilihan konsumen. Sukses untuk PT POS Indonesia,” ujar Tri.  

Tri juga menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR

SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Media pemberitaan seputar pemerintah dan ekonomi, SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia memberikan pengha...


BPR Karangwaru Pratama Raih Predikat Top 100 BPR

BPR Karangwaru Pratama Raih Predikat Top 100 BPR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - BPR Karangwaru Pratama raih predikat Top 100 BPR dengan aset di atas 100 miliar versi Majalah The Finance by Infobank yang ber...


BPR Dhana Mitratama Masuk Dalam Deretan TOP 100 BPR The Finance 2022

BPR Dhana Mitratama Masuk Dalam Deretan TOP 100 BPR The Finance 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID - BPR Dhana Mitratama berhasil meraih TOP 100 BPR The Finance 2022. Penghargaan ini diberikan kepada 100 BPR terbaik yang berhas...


Mandiri Sekuritas Sabet Dua Penghargaan Internasional dari FinanceAsia

Mandiri Sekuritas Sabet Dua Penghargaan Internasional dari FinanceAsia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) kembali dianugerahi penghargaan internasional dari FinanceAsia Country Awa...