Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang Akhir Tahun, Eiger Yogya HZ Gelar Promo Menarik

Posted by: 26-11-2018 14:17 WIB 303 viewer

Jelang Akhir Tahun, Eiger Yogya HZ Gelar Promo Menarik
Eiger

Eiger, brand terkenal asal Indonesia yang memproduksi berbagai pakaian dan peralatan rekreasi alam terus memberikan penawaran menarik untuk para konsumennya. Jelang akhir tahun, Eiger memberikan diskon sebesar 20 persen yang berlaku hingga 31 Desember 2018.

Siapa yang tak kenal Eiger? Perusahaan yang memproduksi berbagai produk untuk kegiatan mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing seperti tas dan jaket ini terus berupaya memanjakan konsumennya dengan pelayanan dan kualitas yang sangat baik.

Seiring perkembangannya, Eiger telah melebarkan sayap dengan membuka beberapa cabang diberbagai kota, termasuk di Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya.

Dede selaku Sales Promotion Boy (SPB) Counter Eiger Yogya HZ Tasikmalaya mengatakan, jelang libur akhir tahun, Eiger memberikan penawaran menarik terkait produk yang dikeluarkannya.

“Untuk harga yang ditawarkan dari setiap produknya beraneka macam. Seperti tas kecil dibanderol mulai dari Rp 235.000, tas besar mulai dari Rp 300.000 saja. Sementara untuk aksesoris seperti senter dibanderol mulai dari Rp 200.000 dan kacamata mulai dari Rp 225.000,” ujarnya.

Sementara itu, Dede menambahkan bahwa produk yang paling banyak dicari konsumen bergantung pada musim. Contohnya jika sedang musim naik gunung, maka konsumen akan membeli berbagai peralatan outdoor mulai dari sepatu, tas carrier dan lainnya. Sedangkan jika sudah masuk musim sekolah, pastinya konsumen membeli produk perlengkapan sekolah.

Eiger memang mengutamakan kualitas dari setiap produk yang dikeluarkannya. Itu dilakukan untuk memberikan kepuasan terhadap para konsumennya.

“Kelebihan Eiger dibandingkan produk yang lainnya yaitu terletak pada segi kualitasnya yang terbaik dan terpercaya. Sehingga banyak sekali konsumen memberikan respon positif terhadap berbagai produk yang Eiger sajikan,” pungkasnya.

Nama Eiger diambil dari sebuah gunung di pegunungan Alpen Swiss. Toko Eiger pertama kali dibuka pada 1994 lalu di Cihampelas, Bandung.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cashlez Resmikan Kantor Baru di Sunter

Cashlez Resmikan Kantor Baru di Sunter
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan Payment Gateway Indonesia, Cashlez semakin memperluas jaringannya dengan membuka kantor baru di kawasan Puri Mutiar...


Indonesia Brand Network Siap Gelar Seminar Kedua di Jakarta

Indonesia Brand Network Siap Gelar Seminar Kedua di Jakarta
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setelah sukses menggelar Gathering pertamanya di Surabaya awal Mei lalu, kali ini Komunitas Indonesia Brand Network (IBN...


Gandeng Ericsson, Telkomsel Siap Wujudkan Jaringan 5G di Indonesia

Gandeng Ericsson, Telkomsel Siap Wujudkan Jaringan 5G di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Telkomsel dan Ericsson resmi menjalin kerjasama. Keduanya diinformasikan akan mengembangkan jaringan internet 5G di Indo...


Toyota Jual 31.800 Unit Mobil Pada Mei 2019, Avanza Paling Laris!

Toyota Jual 31.800 Unit Mobil Pada Mei 2019, Avanza Paling Laris!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Penjualan ritel Toyota sepanjang Mei 2019 tercatat sebanyak 31.800 unit. Berdasarkan data yang dirilis PT Toyota Astra M...