Sabtu, 15 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang Akhir Tahun, KISI Asset Management Luncurkan Tiga Produk Baru Reksa Dana

Posted by: 12-12-2019 10:41 WIB 424 viewer

Jelang Akhir Tahun, KISI Asset Management Luncurkan Tiga Produk Baru Reksa Dana
Ilustrasi Reksa Dana

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setelah sukses meluncurkan produk reksa dana pertamanya yakni KISI IDX Value30 ETF, kali ini PT KISI Asset Management (KISI-AM) kembali dengan meluncurkan tiga produk reksa dana sekaligus yakni reksa dana saham, pendapatan tetap dan pasar uang.

“Kondisi makroekonomi Indonesia yang relatif stabil merupakan momen yang tepat untuk meluncurkan tiga reksa dana ini. Tingkat inflasi yang relatif rendah di level 3,00% secara Year on Year, nilai tukar USD/IDR yang stabil, defisit neraca berjalan yang makin membaik di kuartal-III lalu, serta surplus neraca perdagangan sebesar USD 161,3 juta merupakan bukti kestabilan ekonomi Indonesia di tengah perlambatan ekonomi global akibat perang dagang antara Amerika dan China,” ungkap Direktur Utama KISI AM Mustofa dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (12/12).

KISI Equity Fund fokus pada 25 hingga 35 saham berkinerja baik di Bursa Efek Indonesia. Dana nasabah diinvestasikan pada perusahaan yang memiliki fundamental bisnis yang kuat dengan valuasi yang wajar. KISI Equity Fund bertujuan untuk menghasilkan imbal hasil yang maksimal dalam jangka panjang. Management fee yang relatif rendah, juga menjadi kelebihan KISI Equity Fund yang akan menjadi daya tarik bagi para investor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara reksa dana pendapatan tetap KISI Fixed Income Fund diluncurkan pada saat pasar obligasi Indonesia, khususnya Obligasi Pemerintah sedang dalam trend bullish, dimana saat ini, salah satu tolak ukur kinerja obligasi Indonesia, BINDO index secara year to date mencatatkan return sebesar 13,71%. Dengan berinvestasi pada obligasi pemerintah dan obligasi korporasi, diharapkan KISI Fixed Income Fund dapat menghasilkan imbal hasil yang optimal bagi para investor.

Sedangkan untuk KISI Money Market Fund ditujukan untuk menghasilkan imbal hasil diatas deposito perbankan, dan keunggulan lainnya dibanding deposito adalah dapat dicairkan kapanpun sehingga dapat mengoptimalkan kebutuhan likuiditas maupun imbal hasil para investor. KISI AM akan mengalokasikan 80% hingga 90% dana investor reksa dana pasar uang KISI Money Market fund pada obligasi dengan jangka waktu tidak lebih dari 1 tahun atau yang sisa jatuh temponya tidak lebih dari 1 tahun untuk meningkatkan imbal hasil, sementara sisanya di deposito.

Ketiga reksa dana ini ditargetkan bisa menghimpun dana kelolaan masing-masing Rp250 miliar hingga akhir tahun ini. Di akhir tahun 2020 perseroan menargetkan dana kelolaan yang dihimpun mencapai Rp1,5 triliun hingga Rp2 triliun dari reksa dana yang diterbitkan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Bluebird Makin Mudah dan Aman Pakai QRIS GoPay

Naik Bluebird Makin Mudah dan Aman Pakai QRIS GoPay
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kini semakin mudah dan aman bagi masyarakat untuk membayar layanan Taksi Bluebird tanpa kontak langsung melalui GoPay. Uang el...


Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR

Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Tabungan Negara  (Persero) Tbk  dalam hal ini Unit Usaha Syariah atau BTN Syariah dan Bank Syariah Mandiri (...


Sambut HUT RI ke-75, Gramedia Beri Beragam Diskon bagi Pelanggan

Sambut HUT RI ke-75, Gramedia Beri Beragam Diskon bagi Pelanggan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Gramedia gelar program promo yang bertajuk 75thn Merdeka! #G...


Bantu Tingkatkan Omzet UMKM, FEB Usakti Gelar Seminar Online

Bantu Tingkatkan Omzet UMKM, FEB Usakti Gelar Seminar Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menggelar Seminar Online Nasional bertajuk “...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI