Sabtu, 30 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang Akhir Tahun, Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Tumbuh 11,3%

Posted by: 08-11-2019 14:12 WIB 577 viewer

Jelang Akhir Tahun, Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Tumbuh 11,3%
Ilustrasi kartu kredit CIMB Niaga

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Transaksi kartu kredit CIMB Niaga jelang akhir tahun mengalami peningkatan. Dimana outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga hingga 30 September 2019 lalu naik 11,3% Year-on-Year (Y-o-Y) menjadi Rp9,23 triliun.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (8/11). Menurut dia, Raihan positif tersebut didukung oleh sejumlah inisiatif yang dilakukan pada sembilan bulan pertama 2019.

“Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program dan promo serta cicilan bekerjasama dengan merchant-merchant pilihan, sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh,” kata Lani.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menjelang akhir tahun, lanjut Lani, CIMB Niaga juga telah menyiapkan sejumlah program. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata.

Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang. Sementara di sektor pariwisata sendiri, CIMB Niaga terus meningkatkan kerja sama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun.

“Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Singapura,” jelas Lani.

Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan sejumlah keuntungan bagi pemegang kartu kreditnya. Mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Nasabah juga dapat menikmati privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta bisa memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19

Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak tanggal 2 Maret 2020, virus corona atau covid-19 telah masuk Indonesia dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. An...


8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini. Sedi...


WFH Karena Corona, 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Meeting Online

WFH Karena Corona, 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Meeting Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pada pertengahan Maret 2020 lalu, Presiden Joko Widodo telah memberikan instruksi kepada berbagai perusahaan yang ada di...


Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan

Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bencana wabah virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia semakin mengkhawatirkan masyarakat. Dampaknya pun telah dirasa...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index