Sabtu, 16 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang Akhir Tahun, Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Tumbuh 11,3%

Posted by: 08-11-2019 14:12 WIB 88 viewer

Jelang Akhir Tahun, Transaksi Kartu Kredit CIMB Niaga Tumbuh 11,3%
Ilustrasi kartu kredit CIMB Niaga

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Transaksi kartu kredit CIMB Niaga jelang akhir tahun mengalami peningkatan. Dimana outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga hingga 30 September 2019 lalu naik 11,3% Year-on-Year (Y-o-Y) menjadi Rp9,23 triliun.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (8/11). Menurut dia, Raihan positif tersebut didukung oleh sejumlah inisiatif yang dilakukan pada sembilan bulan pertama 2019.

“Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program dan promo serta cicilan bekerjasama dengan merchant-merchant pilihan, sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh,” kata Lani.

Menjelang akhir tahun, lanjut Lani, CIMB Niaga juga telah menyiapkan sejumlah program. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata.

Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang. Sementara di sektor pariwisata sendiri, CIMB Niaga terus meningkatkan kerja sama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun.

“Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Singapura,” jelas Lani.

Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan sejumlah keuntungan bagi pemegang kartu kreditnya. Mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Nasabah juga dapat menikmati privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta bisa memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Wisata Halal Penggerak Utama Industri Halal Indonesia

Wisata Halal Penggerak Utama Industri Halal Indonesia
Besarnya potensi jumlah wisatawan muslim global yang berkunjung ke Indonesia, menjadikan wisata halal menjadi salah satu sektor pendorong industri hal...


Pizza Hut Raup Laba Rp149 Miliar Selama 9 Bulan di 2019

Pizza Hut Raup Laba Rp149 Miliar Selama 9 Bulan di 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pencapaian kinerja PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang waralaba Pizza Hut di seluruh Indonesia terus menunjukkan tren ya...


Kemendag Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok Jelang Natal dan Tahun Baru

Kemendag Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok Jelang Natal dan Tahun Baru
INFOBRAND.ID - Menteri Perdagangan Agus Suparmanto menegaskan, Kementerian Perdagangan akan terus mengawal harga dan pasokan barang kebutuhan pokok (b...


Survei BI: Pertumbuhan Harga Properti Residensial di Pasar Primer Masih Terbatas

Survei BI: Pertumbuhan Harga Properti Residensial di Pasar Primer Masih Terbatas
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Harga properti residensial di pasar primer pada triwulan III 2019 berdasarkan survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia...