Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang Lebaran di Tengah Pandemi, Ekspedisi SiCepat Ekspres Hadirkan Produk Baru dan Potongan Ongkir

Posted by: 20-05-2020 11:16 WIB 526 viewer

Jelang Lebaran di Tengah Pandemi, Ekspedisi SiCepat Ekspres Hadirkan Produk Baru dan Potongan Ongkir
Ilustrasi SiCepat Ekspres

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Idul Fitri 1441H, kesibukan yang dialami ekspedisi kurir terutama yang melayani sektor retail e-commerce tampaknya tidak terlalu berdampak significant ditengah pandemi Covid-19 ini. Tidak terkecuali juga yang dialami oleh SiCepat Ekspres. Kenaikan volume paket menjelang Idul Fitri tahun lalu tercatat sebesar 64%. Tahun ini selama 14 hari di bulan Mei ini sudah terjadi peningkatan sebesar 41%.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menyampaikan bahwa SiCepat tidak menargetkan angka yang tinggi, mengingat terjadi penurunan daya beli di masyarakat, sebagai dampak wabah Covid-19 ini. Tetapi frekuensi transaksi belanja online tetap ada peningkatan, karena kampanye #dirumahaja dan diberlakukannya PSBB yang menjadikan transaksi offline menjadi online.

Untuk membantu daya beli masyarakat ditengah pandemic Covid-19 dan menjelang Idul Fitri, SiCepat telah mengeluarkan dua inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan Sahabat SiCepat diantaranya yaitu HaLu (Harga mulai lima ribu) yang tersedia di marketplace Shopee dan Bukalapak, dan SIUNTUNG dengan harga lebih murah untuk pengiriman menggunakan Drop Point, Corporate dan seller yang menggunakan social commerce (website dan social media).

SiCepat juga mengeluarkan promo potongan ongkos kirim dengan partner e-commerce diantaranya Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, Zilingo, Jakmall dan lainnya.

“Dengan produk dan promosi potongan ongkos kirim, masyarakat dapat memiliki banyak pilihan harga sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat. Kami memastikan bahwa semua paket yang dikirimkan diperlakukan baik segi penanganan dan pengiriman, kami tetap mengutamakan kualitas pelayanan” jawab The Kim Hai.

Terkait beberapa daerah yang melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), SiCepat memastikan bahwa paket akan tetap diantarkan dan akan terus berkordinasi kepada pihak marketplace dan customer jika ada update terbaru khususnya wilayah-wilayah yang menerapkan PSBB tersebut.

“Kami tetap memantau disetiap daerah yang menerapkan PSBB, saat ini kami memastikan dan mengutamakan paket agar tepat waktu sesuai dengan SLA dan pengiriman di Pulau Jawa terpantau aman dan terkendali” Tutup Kim Hai.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Samsung Galaxy S20 FE Telah Hadir Dengan Inovasi Fitur yang Lebih Canggih

Samsung Galaxy S20 FE Telah Hadir Dengan Inovasi Fitur yang Lebih Canggih
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Samsung Electronics Co., Ltd mengumumkan Galaxy S20 Fan Edition (FE), anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S2...


Qasir Inisiasi Kampanye #JagaUMKM Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Usahawan Mikro

Qasir Inisiasi Kampanye #JagaUMKM Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Usahawan Mikro
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu bentuk kepedulian sosial yang baru saja diinisiasi Qasir adalah kampanye #JagaUMKM. Kampanye ini merupakan bes...


Qasir Gandeng Grab Sediakan Layanan Yang Memudahkan Usahawan Mikro di Tengah Pandemi

Qasir Gandeng Grab Sediakan Layanan Yang Memudahkan Usahawan Mikro di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Qasir, perusahaan rintisan (startup) yang bergerak sebagai penyedia platform point of sales (POS), menjali...


Dukung UKM Menghadapi New Normal, Ninja Xpress Luncurkan Program AKSILERASI

Dukung UKM Menghadapi New Normal, Ninja Xpress Luncurkan Program AKSILERASI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melihat situasi pandemi dan dalam rangka menghadapi kenormalan baru yang penuh ketidakpastian, Ninja Xpress terobsesi menjadi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI