Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru

Posted by: 1940 viewer

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru
Pembukaan Resto Bakmi Naga di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tidak peduli di tengah Pandemi Covid-19 tengah merebak, atau bahkan Pembatasan Soal Berskala Besar (PSBB) kembali diketatkan, peluang usaha harus terus dicari agar ekonomi tetap berjalan. Menyemangati pelaku usaha kecil, Bakmi Naga Resto membuka outlet baru di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang, Sabtu (12/9/2020).

Direktur Utama dan Franchisor Bakmi Naga Resto, Susanty Widjaya, mengungkapkan, dalam situasi sulit seperti ini banyak pelaku usaha merasakan dampak secara langsung mulai dari anjloknya omzet hingga hal terburuknya adalah pada pemberhentian tenaga kerja. Oleh karena itu dia ingin memberi spirit bahwa kita harus bangkit, memanfaatkan peluang yang ada.

“Ini loh kita bisa dan masih ada peluang untuk tetap bertahan dan maju perlahan," kata Susanty, yang juga Ketua Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) itu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan dibukanya outet tersebut, Bakmi Naga Resto ingin memperlihatkan bahwa outlet franchise Bakmi itu tetap eksis walaupun Indonesia tengah di landa wabah Covid 19. Artinya bahwa masih ada hal yang bisa kita lakukan, masih ada peluang yang bisa kita raih ditengah kondisi seperti saat ini.

Menurut Susanty, Pandemi Covid-19 memberikan banyak pelajaran bagi pelaku usaha di berbagai sektor. Misalnya  dari sisi strategy marketing sebelumnya cenderung offline kini harus memaksimalkan online demi menyeimbangkan penurunan okupansi outlet yang sangat drastis. Berikutnya adalah melatih daya tahan outlet saat mendapatkan kondisi dimana masyarakat enggan untuk ke tempat keramaian, enggan berbelanja, enggan makan di resto.

"Disinilah letak kreatifitas kita diuji, bagaimana mencari solusi dalam kondisi-kondisi yang tidak pernah terduga seperti ini misalnya dengan meminimalisir luasan lokasi dan melihat peluang di lokasi yang berbeda," ungkap Susanty.

Menurutnya Franchisee outlet Palm Square, Samuel Santoso, salah satu bentuk untuk tetap survive adalah dengan cara memilih lokasi yang tepat, tanpa harus di mall, atau pusat perbelanjaan saja. Lokasi yang tepat itu tidak harus di mall, atau pusat perbelanjaan. Rest area pun menjadi salah satu yang tepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...