Rabu, 21 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru

Posted by: 14-09-2020 21:10 WIB 159 viewer

Jelang PSBB Jakarta, Bakmi Naga Resto Malah Buka Outlet Baru
Pembukaan Resto Bakmi Naga di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tidak peduli di tengah Pandemi Covid-19 tengah merebak, atau bahkan Pembatasan Soal Berskala Besar (PSBB) kembali diketatkan, peluang usaha harus terus dicari agar ekonomi tetap berjalan. Menyemangati pelaku usaha kecil, Bakmi Naga Resto membuka outlet baru di Palm Square Rest Area, Km 13,5, Serpong Tangerang, Sabtu (12/9/2020).

Direktur Utama dan Franchisor Bakmi Naga Resto, Susanty Widjaya, mengungkapkan, dalam situasi sulit seperti ini banyak pelaku usaha merasakan dampak secara langsung mulai dari anjloknya omzet hingga hal terburuknya adalah pada pemberhentian tenaga kerja. Oleh karena itu dia ingin memberi spirit bahwa kita harus bangkit, memanfaatkan peluang yang ada.

“Ini loh kita bisa dan masih ada peluang untuk tetap bertahan dan maju perlahan," kata Susanty, yang juga Ketua Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) itu.

Dengan dibukanya outet tersebut, Bakmi Naga Resto ingin memperlihatkan bahwa outlet franchise Bakmi itu tetap eksis walaupun Indonesia tengah di landa wabah Covid 19. Artinya bahwa masih ada hal yang bisa kita lakukan, masih ada peluang yang bisa kita raih ditengah kondisi seperti saat ini.

Menurut Susanty, Pandemi Covid-19 memberikan banyak pelajaran bagi pelaku usaha di berbagai sektor. Misalnya  dari sisi strategy marketing sebelumnya cenderung offline kini harus memaksimalkan online demi menyeimbangkan penurunan okupansi outlet yang sangat drastis. Berikutnya adalah melatih daya tahan outlet saat mendapatkan kondisi dimana masyarakat enggan untuk ke tempat keramaian, enggan berbelanja, enggan makan di resto.

"Disinilah letak kreatifitas kita diuji, bagaimana mencari solusi dalam kondisi-kondisi yang tidak pernah terduga seperti ini misalnya dengan meminimalisir luasan lokasi dan melihat peluang di lokasi yang berbeda," ungkap Susanty.

Menurutnya Franchisee outlet Palm Square, Samuel Santoso, salah satu bentuk untuk tetap survive adalah dengan cara memilih lokasi yang tepat, tanpa harus di mall, atau pusat perbelanjaan saja. Lokasi yang tepat itu tidak harus di mall, atau pusat perbelanjaan. Rest area pun menjadi salah satu yang tepat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


ULTAH Ke 2 OYO Hotels and Homes: Jadikan Pandemi Sebagai Momentum Untuk Berinovasi

ULTAH Ke 2 OYO Hotels and Homes: Jadikan Pandemi Sebagai Momentum Untuk Berinovasi
Jakarta, INFOBRAND.ID- Bulan Oktober selalu menjadi bulan istimewa bagi OYO Hotels and Homes (“OYO”), jaringan hotel, rumah dan living spa...


Artline, Alat Tulis dari Jepang Miliki Varian lebih dari 5000 SKU

Artline, Alat Tulis dari Jepang Miliki Varian lebih dari 5000 SKU
JAKARTA - Dari jajaran produk alat tulis, Artline menjadi salah satu brand dengan kualitas yang telah diakui. Diproduksi oleh perusahaan asal Jepang b...


Kini Pegadaian Terima Gadai Efek hingga Rp20 Miliar

Kini Pegadaian Terima Gadai Efek hingga Rp20 Miliar
JAKARTA - Pegadaian terus mengembangkan bisnis dengan produk gadai efek. Dengan produk ini, investor individu maksimal bisa mendapatkan pinjaman denga...


Varian Rasa Mie Sedap Nambah Lagi, Kali Ini Hadir Mie Goreng Salero Padang

Varian Rasa Mie Sedap Nambah Lagi, Kali Ini Hadir Mie Goreng Salero Padang
JAKARTA - Mie Sedaap, mi instan unggulan dari Wings Food kembali menghadirkan varian rasa terbaru. Mie Sedaap Goreng Salero Padang, menawarkan perpadu...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI