JAKARTA, INFOBRAND.ID - JOHNSON'S, merek unggulan dari PT Johnson & Johnson Indonesia secara resmi memperkenalkan transformasi barunya yakni New JOHNSON'S. Dengan transformasi baru ini, rangkaian produk JOHNSON'S kini dapat digunakan untuk setiap usia dan tahap kehidupan bayi dengan nilai kelembutan yang istimewa dan transformatif.
Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya senantiasa mendengarkan suara orangtua di seluruh dunia untuk dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan bayi.
“Melalui New JOHNSON'S, kami berkomitmen untuk memformulasikan ‘produk yang lembut’ dengan seksama untuk bayi dan lingkungan karena perkembangan bayi dipengaruhi oleh dunia tempat mereka tumbuh,” ujarnya.
Sementara itu, Fika Yolanda, Marketing Manager of PT Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan, pihaknya akan terus memenuhi kebutuhan orangtua dalam memberikan produk terbaik dan lembut yang diformulasikan khusus untuk bayi.
“Di JOHNSON'S kami bertujuan untuk menyediakan produk yang sesuai dengan mata bayi yang unik serta kulit dan rambut bayi yang sudah melewati standar keamanan tertinggi,” kata dia.
Selain itu, New JOHNSON'S juga menghadirkan varian terbarunya, CottonTouch yang dirancang dan diformulasikan khusus bagi kulit bayi yang halus dan lembut. Teruji oleh pediatric dermatologist, JOHNSON'S CottonTouch terbuat dari kapas alami dan hanya menggunakan bahan alami yang sesuai untuk bayi, bersifat Hypo allergenic dengan pH seimbang, menjadikannya sangat ringan dan lembut, cocok untuk kulit sensitif bayi yang baru lahir, sejak hari pertama kelahirannya.
Dengan formula baru yang lembut dan wanginya yang premium, JOHNSON'S CottonTouch hadir dalam dua kategori, 2-in-1 Hair & Body Baby Bath dan Face & Body Lotion untuk melengkapi kebutuhan perawatan rambut dan kulit bayi. [ded]