JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan jasa pengiriman J&T Express tahun ini genap berusia empat tahun sejak pertama kali hadir di Indonesia pada Agustus 2015 lalu. Pada momentum ini, perusahaan yang berkomitmen mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia ini berencana membangun Mega Hub pada akhir 2019 nanti.
Hal ini disampaikan oleh CEO J&T Express, Robin Lo dalam keterangan resminya. Menurut dia, pembangunan Mega Hub yang direncanakan tersebut merupakan bagian da ri infrastruktur baru untuk meningkatkan pelayanan pengiriman yang lebih massif.
“Selain itu, kami sedang dalam proses penyelesaian pemasangan mesin sortir otomatis di Semarang dan Surabaya,” ujarnya.
Baca juga: J&T Express Bidik Pengiriman 1,5 Juta Paket Perhari
Robin mengatakan, akhir tahun 2019, pihaknya juga akan kembali melebarkan bisnisnya ke Singapura. Hal ini sesuai dengan visi J&T Express untuk menjadi jasa pengiriman nomor satu untuk e-commerce dengan jangkauan Asia tenggara.
Sebelumnya J&T Express melakukan ekspansi di beberapa negara yaitu Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand dimana keempat negara tersebut kini telah memiliki lebih dari 300 hingga 700 drop point.
Dengan terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia, J&T Express giat bersinergi dengan berbagai partner seperti market place terdepan Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada yang telah diusung sejak 2017 lalu, ikut serta pada Pasar idEA yang mengandeng ratusan UKM dari seluruh Indonesia.
“J&T Express juga masuk ke segmen milenial melalui kerjasama dengan EVOS esport dan roadshow J&T Youngpreneur yang diadakan di 15 kampus di Indonesia,” pungkasnya. [ded]