Sabtu, 28 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Jual Dua Anak Usahanya, Intiland Raup Rp636 Miliar

Posted by: 06-12-2019 09:38 WIB 440 viewer

Jual Dua Anak Usahanya, Intiland Raup Rp636 Miliar
Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) melepas saham PT Surabaya Jasa Medika (SJM) dan juga hak atas piutang yang dimiliki oleh anak usahanya yang bernama PT Grande Familiy View (GFV) yang bergerak dibidang rumah sakit.

Archied Noto Pradono Direktur DILD mengatakan sebanyak 60.000 saham SJM atau sebesar 50 persen saham yang dimiliki oleh GFV telah dilepas kepada PT Istana Mobil Surabaya Indah (IMSI) pada tanggal 3 Desember 2019 lalu dengan total nilai sebesar Rp636 miliar.

“Dari total nilai penjualan tersebut, sebesar Rp505,95 miliar merupakan penjualan saham, dan sisanya Rp130,05 miliar adalah penjualan hak atas piutang,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (5/12).

Penjualan saham ini menurut keterangan Archied dilakukan secara bidding tertutup dan terbatas diantara pengurus dan pemegang saham SJM, GFV, IMSI dan notaris.

Archied mengungkapkan alasan divestasi investasi ini dilakukan agar perseroan tetap fokus pada bisnis inti sebagai perusahaan pengembang.

Adapun hasil divestasi ini akan menambah modal perseroan yang rencananya akan dialokasikan secara maksimal untuk pengembangan bisnis inti perseroan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0

Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0
Integrasi penggunaan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi atau dikenal dengan Era 4.0 sejatinya berpusat pada otomatisasi teknologi yang secara l...


Membangun Corporate Image Melalui Media Digital

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital
Public Relation (PR) adalah sebuah profesi yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Hanya bedanya, dulu sebelum internet berkembang pesat seper...


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia:  5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: 5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian, perkembangan...


Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?

Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu sumber utama netizen untuk mencari berita, info produ...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index