Kamis, 16 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jumpsuit Bayi Semakin Diminati, Baby Leon Diganjar Brand Choice Award 2024

Posted by: 710 viewer

Jumpsuit Bayi Semakin Diminati, Baby Leon Diganjar Brand Choice Award 2024
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 untuk Brand Baby Leon.

INFOBRAND.ID - Merawat bayi yang diperlukan penanganan khusus membuat pemilihan produk yang digunakan juga harus selalu diperhatikan. Termasuk dalam memilih pakaian, memberikan pakaian dengan model dan bahan yang cocok untuk bayi harus diperhatikan, guna mendukung kenyamanan dan perkembangan sang buah hati.

Untuk produk pakaian, ada jenis jumpsuit bayi yang bisa menjadi pilihan, karena didesain khusus, untuk melindungi tubuh, sekaligus membuatnya lebih nyaman saat bergerak. Dari beragam merek jumpsuit bayi, merek baby leon bisa menjadi salah satu pilihan, karena merupakan produk lokal, sehingga lebih cocok untuk bayi di Indonesia, baik dari segi ukuran, dan motif yang digunakan.

Yuliana, Owner Baby Leon mengungkapkan, merek Baby Leon hadir sejak tahun 2017, diawali dengan produksi jumper bayi yang saat itu belum terlalu populer di Indonesia. Kendati merupakan kategori produk baru dan belum populer di Indonesia, produk jumpsuit direspon baik oleh masyarakat. Produk jumpsuit bayi sendiri, menurut Yuliana, juga belum populer di Indonesia, sehingga pilihannya pun belum banyak.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sedangkan di luar negeri setiap bayi pasti menggunakan jumpsuit setiap hari dalam keseharian mereka terutama saat malam hari dan tidur,” ungkap Yuliana.

Menurutnya ada banyak manfaat dari jumpsuit bayi, terutama desainnya yang menutup seluruh tubuh, sehingga membuat bayi hangat, dan menyatu, sehingga tidak mudah copot ketika bayi aktif bergerak. Dan untuk jumpsuit merek Baby Leon sendiri, dibuat dari material yang aman dan nyaman bagi bayi, karena material yang digunakan dari katun dan terstandarisasi OEKO TEX dan SNI, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi atau alergi di kulit bayi.

“Selain itu Baby Leon juga memiliki corak yang beragam dan harga yang sangat terjangkau dibandingkan brand yang dijual di mall,” ungkap Yuliana.

Lebih lanjut Yuliana menjelaskan, sejak meluncurkan produk jumpsuit bayi, minat masyarakat akan jenis pakaian ini semakin meningkat. Menurutnya itu terjadi berkat terbukanya wawasan para ibu di Indonesia, akan kepraktisan produk jumpsuit bayi. Karena hanya dengan menggunakan one piece baju saja, si kecil akan terlindungi, terutama saat sore dan malam hari.

Yuliana juga memberikan tips memilih pakaian yang nyaman untuk bayi, yang pertama pilih pakaian yang adem dan lembut supaya si kecil tidak mudah rewel. Ini dapat dilakukan dengan memilih pakaian dengan bahan katun. Juga perlu diperhatikan jenis pakaian yang memiliki tingkat kemelaran yang baik, karena bayi di usia 0 – 2 tahun sangat cepat tumbuh berkembang, sehingga pakaian tetap nyaman digunakan saat bayi tumbuh lebih besar.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Atau bisa juga pilih ukuran baju satu tingkat di atas usia bayi, supaya pemakaian bisa lebih agak lama,” jelas Yuliana.

Seiring meningkatnya wawasan para Ibu di Indonesia, jumpsuit semakin diminati, dan produknya semakin meramaikan pasaran. Dari beragam merek yang ada merek Baby Leon memiliki beragam keunggulan, seperti corak yang beragam yang selalu redy stock, material katun, lembut dan melar, harga yang sangat terjangkau.

Dari beragam merek jumpsuit bayi, Baby Leon pun menjadi merek pilihan konsumen di Indonesia. Keterpilihannya dapat dilihat dari penjualan di official storenya di dua marketplace teratas, dengan penjualan lebih dari 100 ribu transaksi. Kualitas yang dimiliki juga tidak diragukan, karena telah mendapatkan 39 ribu lebih review positif, dengan rata-rata penilaian 4,8.

Dan berkat keterpilihannya, Baby Leon juga diganjar Brand Choice Award 2024, untuk kategori Baby Jumpsuit. Brand Choice Award merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh INFOBRAND.ID, untuk brand-brand nasional dan international yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024

Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024
INFOBRAND.ID-PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatk...


Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari  Wings Care

Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari Wings Care
INFOBRAND.ID-Wings Group Indonesia melalui Wings Care meluncurkan Fresly Air Care. Fresly Air Care merupakan pengharum ruangan dengan keharuman alami...


Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol

Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Castrol Indonesia menunjuk aktor laga dan atlet bela diri Iko Uwais sebagai duta merek Castrol, untuk merepresentasikan keanda...


MS Glow Men Gelar

MS Glow Men Gelar "Glow Pace Glow Face Fun Run", Luncurkan Dual Cream
INFOBRAND.ID-MS Glow for Men merilis rangkaian produk perawatan wajah terbarunya, MS Glow for Men Dual Cream, pada awal tahun ini. Mengusung 11x Hype...