Sabtu, 11 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Kadin dan Perhumas Sinergi Bangun Reputasi Indonesia

Posted by: 09-08-2019 16:14 WIB 580 viewer

Kadin dan Perhumas Sinergi Bangun Reputasi Indonesia
Kolaborasi Kadin dan Perhumas (dok. Perhumas)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) memperkuat kerjasama sinergi antar asosiasi untuk membangun narasi-narasi optimisme Indonesia. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung Visi Indonesia kedepan sekaligus membangun reputasi Indonesia dimata dunia.

Ketua Umum Kadin, Rosan P. Roeslani dalam siaran persnya mengatakan bahwa Humas memiliki peranan yang sangat penting dalam komunikasi untuk membangun positioning dan narasi-narasi organisasi.

“Karena begitu banyak perubahan di era Industri 4.0, sudah saatnya dibangun kolaborasi dan sinergi antar asosiasi termasuk melihat peran strategis Humas dalam ruang lingkup bisnis masing-masing asosiasi,” ungkap Ketua Umum Kadin, Rosan P. Roeslani dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut dia menambahkan, kesamaan persepsi tentang Humas itu sendiri sangat diperlukan di setiap perusahaan dan organisasi.

Selain itu, Kadin juga turut mendukung dan mengapresiasi gerakan Perhumas yaitu #IndonesiaBicaraBaik sebagai momentum untuk membangun narasi-narasi optimisme Indonesia.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Umum BPP Perhumas, Agung Laksamana. Menurut dia, pihaknya mengapresiasi dukungan Kadin atas organisasi profesi seperti Perhumas. Dia juga berharap kolaborasi bersama semua pelaku industri bisa terjalin agar bisa memaksimalkan peran fungsi strategis Humas.

“Anggota Kadin dapat memberdayakan potensi Humas dan Komunikasi dalam organisasi serta dunia usaha agar berperan aktif membangun pertumbuhan bisnis ekonomi secara optimal dan lebih jauh lagi membangun reputasi dan Trust,” kata dia.

Dalam pertemuan ini juga dibahas Konvensi Nasional Humas (KNH) 2019 yang akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 16-17 Desember mendatang dengan tema PR2020: Local Wisdom- Global Solutions. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: Marketplace Menggeliat!

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: Marketplace Menggeliat!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air melakukan survei kepada 154 katego...


Merek-Merek Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia, Siapa Juaranya?

Merek-Merek Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia, Siapa Juaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kantar Worldpanel Indonesia, sebuah perusahaan riset pasar, meluncurkan hasil pemeringkatan merek-merek di industri fast movin...


Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19

Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak tanggal 2 Maret 2020, virus corona atau covid-19 telah masuk Indonesia dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. An...


8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini. Sedi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI