Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 3292 viewer

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu perusahaan waralaba spa terbesar di Indonesia, Royal Garden Spa kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Royal Garden Spa diganjar penghargaan tersebut untuk kategori waralaba spa dan juga penghargaan ke-22 secara tingkat nasional.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kami juga akan terus melakukan branding termasuk sosial media activation dan juga video,” ujar Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Royal Garden Spa juga telah melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan tema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

“Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat,” katanya.

Saat ini Royal Garden Spa sendiri telah memiliki 46 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sampai kuartal II tahun depan, targetnya adalah 70 outlet di seluruh Indonesia. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...