Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 2886 viewer

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu perusahaan waralaba spa terbesar di Indonesia, Royal Garden Spa kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Royal Garden Spa diganjar penghargaan tersebut untuk kategori waralaba spa dan juga penghargaan ke-22 secara tingkat nasional.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kami juga akan terus melakukan branding termasuk sosial media activation dan juga video,” ujar Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Royal Garden Spa juga telah melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan tema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

“Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat,” katanya.

Saat ini Royal Garden Spa sendiri telah memiliki 46 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sampai kuartal II tahun depan, targetnya adalah 70 outlet di seluruh Indonesia. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...