Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 05-09-2018 10:49 WIB 1879 viewer

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu perusahaan waralaba spa terbesar di Indonesia, Royal Garden Spa kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Royal Garden Spa diganjar penghargaan tersebut untuk kategori waralaba spa dan juga penghargaan ke-22 secara tingkat nasional.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kami juga akan terus melakukan branding termasuk sosial media activation dan juga video,” ujar Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Royal Garden Spa juga telah melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan tema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

“Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat,” katanya.

Saat ini Royal Garden Spa sendiri telah memiliki 46 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sampai kuartal II tahun depan, targetnya adalah 70 outlet di seluruh Indonesia. [ded]




Article Related


Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan

Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan
INFOBRAND.ID - Dari 275 juta penduduk Indonesia, 20% atau lebih dari 50 juta orang merupakan kelas menengah, kelompok penduduk yang mampu mencukupi ke...


Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022

Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022
INFOBRAND.ID - Menurut data Badan Koordinasi dan Keluarga Berencana (BKKBN), setiap tahun sedikitnya ada 5 juta anak lahir di Indonesia. Tingginya ang...


Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital

Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital
INFOBRAND.ID - Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam...


Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif

Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif
INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun lebih telah memberikan tantangan bagi perusahaan di Indonesia. Salah satu tantangan...