Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kanal Customer Care JD.ID Kini Hadir di Instagram

Posted by: 1423 viewer

Kanal Customer Care JD.ID Kini Hadir di Instagram
JD.ID Care

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini JD.ID memperkenalkan kembali kanal customer care-nya pada platform aplikasi Instagram. Melalui akun Instagram @jdidcare, JD.ID akan menyapa konsumen atau pelanggan secara lebih cepat, lebih dekat, dan lebih tanggap.

Diungkapkan Maneesha, Director of Customer Experience JD.ID, “Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling dekat dan relevan dengan mayoritas konsumen JD.ID. Kami menemukan banyak masukan, saran, dan pertanyaan yang diajukan oleh para Sahabat JD melalui platform Instagram.”

Dengan adanya akun Instagram @jdidcare, lanjut Maneesha, JD.ID ingin menciptakan sebuah wadah customer care yang terpercaya dan tersentralisasi. “Tersentralisasi artinya, jika konsumen hendak menyampaikan masukan, saran, maupun pertanyaan, mereka dapat langsung mengunjungi akun kami, atau mengirim direct message, yang dapat dijawab langsung oleh Admin @jdidcare. Terpercaya artinya, informasi, respon, dan jawaban yang diberikan oleh Admin @jdidcare adalah akurat dan resmi, menjaga dan menghindarkan konsumen dari segala jenis penipuan online, yang mengatasnamakan JD.ID,” paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menegaskan, saat ini JD.ID memiliki berbagai kanal customer care, antara lain melalui call center, live chat, twitter, WhatsApp, dan Instagram. Objektifnya adalah untuk menjawab kebutuhan para konsumen dengan cepat dan tanggap. Sebab, JD.ID percaya bahwa dengan kelengkapan kanal customer care yang tersedia di banyak platform, JD.ID dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen, termasuk kebebasan bagi konsumen untuk memilih kanal customer care mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Melalui kanal customer care yang lengkap dan terintegrasi, JD.ID dapat terus mengusahakan improvisasi terhadap platform dan pelayanan serta meningkatkan kualitas secara berkelanjutan,” ia meyakini.

Melalui akun Instagram @jdidcare, diuraikan Maneesha, JD.ID akan membagikan berbagai informasi yang relevan dengan aktivitas berbelanja para pelanggan. Mulai dari informasi dan panduan penggunaan dari fitur, layanan, dan fasilitas pembayaran; layanan operasional kanal customer care yang tersedia; rekomendasi dan peringatan untuk menghindari upaya penipuan yang sedang marak; hingga promo dan diskon menarik yang sedang berlangsung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...